misi gan nubi numpang liwat pingin ngeshare tentang evo dari nissan silvia ni gan
TRIT INI DIJAMIN NO
[/quote]
Quote:
no bacot lagi langsung aja ke TKP
Quote:
pertama kita akan bertemu dengan Nissan Silvia csp311
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for csp331:
nigan speknya Nissan Silvia CSP311 membuat debut publiknya di Tokyo Motor Show pada September 1964 sebagai "Coupe Datsun 1500". Model pengantar adalah coupe tangan dibangun berdasarkan konversi Fairlady, ditata dengan masukan dari Count Albrecht Goertz. Nissan CSP311 ini didukung oleh 96 hp 1,6 seri mesin Nissan L R. Produksi berhenti pada tahun 1968 setelah hanya dibuat 554 seri (terutama di 1965), uniknya dengan panel bodi butan tangan. Sebagian besar mobil tetap di Jepang, namun 49 contoh yang diekspor ke Australia dan 10 ke negara lain. Jumlah produksi rendah dan membosankan metode konstruksi meyakinkan masing-masing mobil unik dan berharga, hal ini tercermin dari harga pembelian mobil hampir dua kali lebih banyak sebagai model berikutnya dalam jajaran produsen pada saat itu. Setelah berhenti produksi pada tahun 1968, nama Silvia tidak akan rahmat lain Nissan sampai 1974.
setelah itu Silvia s10
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nissan silvia s10:
speknya gan
S10 ini adalah Silvia pertama yang dibangun pada platform S. Ini adalah "Nissan kompak, rear-wheel-drive, platform mobil sporty".
S10 ini menampilkan lebih "tradisional"dari garis penawaran serupa dari saingan Toyota dan Mazda dan ringkasnya kurang populer dengan konsumen di sebagian besar pasar. Di Jepang itu dilengkapi dengan mesin I4 L18, yang bersama dengan 610/Bluebird Datsun 180B. Di pasar Amerika Utara versi menggabungkan perpindahan-besar L20B ditawarkan sebagai 200B seri Bluebird yang sama. Model ini ditempel dengan 5 diamanatkan mph (8.0 km / h) bemper dan badged sebagai Datsun 200SX. Para Silvia S10 dan 200SX Datsun didasarkan pada B210 tersebut. Keberhasilannya di kedua pasar sangat terbatas, kebanyakan pembeli memilih untuk Celica atas apa yang dianggap sebagai S lebih biasa-Chassis. Mobil memiliki drivetrain sama dengan 510 kultus-klasik, tetapi dengan tempat air di belakang daripada 510's IRS. Penampilannya tampaknya dipengaruhi oleh Citro�n 1970-1975 SM
nah abis itu ada s12
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for s12:
nigan speknya
S12 ini diproduksi 1984-1988, dengan revisi eksterior trim pada tahun 1987 (disebut sebagai "Mark II"). Itu dijual di tiga-coupe konfigurasi (biasanya disebut "notchback"), hatchback, dan chassis widebody disebut Grandprix (hanya 50 unit yang dibuat di seluruh dunia).
Sejumlah mesin yang berbeda dilengkapi di chassis S12, tergantung tahun produksi dan lebih khusus di pasar geografis. Mesin ini dipinjam dari desain sebelumnya, atau dalam beberapa kasus, terinspirasi mesin platform masa depan (dengan pengecualian dari seri FJ, yang dirancang semata-mata dengan persaingan Rally dalam pikiran). Sebagai contoh, seri CA awalnya dipinjam isyarat desain dari seri NAP-Z. The CA18DET's desain kepala DOHC adalah serupa dengan yang digunakan pada seri kemudian mesin "RB", yang inline-enam mesin yang bertenaga Skyline GT-Rs. The VG30 mesin V6 juga digunakan, VG adalah pendahulu untuk Nissans VQ Engine.
ada lagi gan s13
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for s13:
speknya gan
Nissan Silvia S13, diperkenalkan pada pertengahan 1988 untuk model tahun 1989, yang sangat populer di Jepang. Nama Silvia tidak lagi digunakan pada model ekspor, namun; model Eropa yang sekarang dikenal sebagai 200SX. Di Amerika Utara, S13 ini dikenal sebagai 240SX. rancangan Nissan 200SX akan kembali pada versi coupe dari Nissan Sentra B14 (1995-1999). S13 tersebut didasarkan pada generasi pertama Nissan Cefiro, yang A31. Mengikuti tren industri, Silvia S13 beralih ke lampu tetap relampable. Proyektor optik ditawarkan sebagai pilihan.
masi ada gan namanya s14
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for s14:
speknya gan
Silvia S14 debutnya di Jepang menjelang akhir 1993. Itu lebih rendah dan lebih lebar dari S13 itu. Baru dibulatkan styling berkontribusi pada ilusi peningkatan yang lebih besar dari ukuran sebenarnya. Wheelbase dan melacak keduanya meningkat, yang mengarah ke penanganan sedikit membaik. Tidak seperti pasar ekspor, di mana penjualan varian chassis S14 goyah, Silvia tetap populer di Jepang.
satu silvia lagi gan namanya s15
[spoiler=open this] for s15:
speknya gan
Jepang membuat versi baru dari Silvia (S15) pada tahun 1999, sekarang boasting 250 hp (184 kW) dari mesin SR20DET nya, berkat upgrade turbocharger bantalan, serta manajemen mesin ditingkatkan. SR20DE mesin (motor non-turbo) menampilkan 165 hp (121 kW).
Silvia S15 termasuk dalam gaya agresif dan keluar, memperbarui gaya Silvia sebelumnya di-sejalan dengan tren desain mobil modern.
cukup deh info tentang nissan silvia
[quote]
saya sebagai nubi yang mencari hijau hijau untuk masa depan meminta agan-agan memberi saya sebuah