Login to Website

Login dengan Facebook


 

Buku Tempat jual beli berbagai macam buku

Post Reply
Thread Tools
  #1  
Old 18th July 2012
tokobukuku's Avatar
tokobukuku
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 2,675
Rep Power: 17
tokobukuku mempunyai hidup yang Normal
Default Buku Bisnis,Managemen,dan pengembangan diri HASIL BONGKAR LEMARI!!(always update)

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



sementara ini dulu ya gan ^^ nani ditambahin lagi.. ini buku2 saya yang sudah habis dibaca, dan yang pasti kerreeeeen2 buanget dah




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for who moved my cheese:








(tersedia versi inggris dan indonesia)



more info about this book

Who Moved My Cheese?












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SENI BERBICARA ( Kepada siapa saja, Kapan saja, di mana saja):












SENI BERBICARA ( Kepada siapa saja, Kapan saja, di mana saja)

Seni Berbicara : Kapada siapa saja, kapan saja dan di mana saja

ditulis oleh : Larry King

Buku ini mengungkap Rahasia-rahasia Komunikasi Yang baik.

cocok anda koleksi ! Karena cara bicara dan tutur kata yang keluar dari mulut kita menandakan siapa kita ! ?

Cocok bagi semua kalangan profesi!











buku legendaris dan fenomenal!! #1 best seller di berbagai sudut dunia


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for rich dad poor dad by Robert T kiyosaki:














Menghancurkan mitos bahwa Anda harus mendapatkan pemasukan yang tinggi untuk menjadi kaya.Mempertanyakan keyakinan bahwa rumah adalah aset.Menunjukkan pada orangtua mengapa mereka tidak dapat mengandalkan sistem sekolah untuk mengajar anak-anak mereka dalam hal uang.Mendefinisikan dangan tajam dan jelas perbedaan antara aset dan liabilitas.Menunjukkan cara mengajar anak-anak Anda soal uang, sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan yang tidak Anda peroleh.











buku marketing fenomenal di indonesia!!


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for marketing in venus by herwawan kartajaya:











[spoiler=open this] for resensi marketing in venus by herwawan kartajaya:






Penulis : Hermawan Kartajaya, et.al.



Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta



Cetakan : II, September 2003



Tebal : xiv + 311 halaman; 23 cm



Sebuah buku cukup fenomenal dibidang marketing yang mengulas trend pemasaran masa depan dengan adanya perubahan pola prilaku konsumen dari hasil pemikiran seorang expert marketing. Herman kartajaya berhasil membalikan anggapan tradisional marketing dengan adanya trend baru dengan mengambil contoh kasus nyata beberapa perusahaan yang terbentuk mengikuti prinsip venus. Tidak salah lagi kalau pakar marketing AS, Dr.Philip Kotler memberikan komentar terhadap pemikiran Founder MarkPlus & Co dan presiden World Marketing Association (WMA) dalam kulit muka buku ini sebagai berikut :



�Hermawan Kartajaya, a world class marketing modeler, has blended the latest marketing rend with a conceptual foundation. He show the other side of marketing in this interactive world. The reading is easy, fun anda provocative�





Butir pemikiran Hermawan Kartajaya sebagai kumpulan materi seminar yang terangkum dalam judul The Guiding Principles of Marketing in Venus bersama rekan-rekannya di MarkPlus & Co yang dipublikasikan dalam acara TV Magazine Metro TV bersama Martha Tilaar Group.



Dalam pengantarnya mengulas keberhasilan teknologi ponsel Nokia untuk meraih pangsa pasar Ericksson yang menyebabkan ambruknya perusahaan ponsel sehingga diakuisisi oleh Sonny. Ternyata slaah satu keberhasilan Nokia terletak dalam mengolah dan mengendalikan pola prilaku konsumen yang lebih manusiawi yang menempatkan teknologi yang mampu melayani dan mengakomodasi manusia seutuhnya, bukan teknologi canggih yang diciptakan untuk kecanggihan itu sendiri. Dimana teknologi secara alamiah bias menyentuh sisi kemanusiaannya yang membawa pesan emosional bukan lagi tanggapan rasional lagi. Dapat kita lihat slogan Nokia �Connecting people�-nya jauh lebih emosional daripada �Make your heard�-nya Ericksson.



Apabila dilihat dari karakter konsumen yang emosional jelas diduduki posisinya oleh wanita, tetapi menurut Hermawan dunia sudah terbalik kaum pria ternyata sekarang jauh lebih emosional disbanding wanita. Digambarkan dunia mars yang dihuni lelaki sekarang berubah menjadi Venus yang banyak dihuini kaum wanita. Dari perubahan trend pola prilaku inilah lahirlah fenomena �Metroseksual� dalam trend pemasaran, istilah ini diambil dari penulis Inggeris Mark Simpson yang mengartikan konsumen metroseksual ini sebagai �sosok pria dandy yang mencintai dirinya sendiri (narcisis) dan juga gaya hidup urbannya� Menurut Hermawan fenomena ini lahir akibat banyaknya wanita bekerja disektor yang dahulu didominasi kaum pria sehingga proporsi kerja kerah putih ini semakin bertambah yang menyebabkan pria dituntut tampil menarik dan promosi trend majalah pria yang merubah image pria dandy dan fashionable.





























semua dijual dengan harga sangat murah setiap buku harga hanya rp 50rb !!!


Sponsored Links
Space available
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »



Switch to Mobile Mode

no new posts