|
Tradisional Tempat jual beli baju tradisional dan baju adat |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Aisyah - Izrafil Store At: Tanah Abang Blok B Lantai 2 Los B No.61 JAKARTA PUSAT Sebelum berbelanja saya memberi JAMINAN 100% Jika barang cacat SILAHKAN diretur pada jam kerja Hari senin-sabtu,,pukul 08.00(pagi) - 04.00(sore) pada alamat diatas ![]() --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bolero Kami Dipakai Juga oleh beberapa Pembawa acara\berita ![]() jika gambar tidak muncul --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- OUR PRODUCT Bolero Kotak ![]() jika gambar tidak muncul Bolero Kotak warna sogan(batik buangeeet) ![]() jika gambar tidak muncul --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bolero kotak bisa dibikin 6 model dlm 1 pakaian contoh seperti berikut: ![]() --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ![]() Kombinasi Warna bolak-balik Bolero Kotak: Pink - Orange Pink - Hijau Army Pink - Ungu Pink - Hijau Muda Hijau army - Orange Hijau army - Hijau Muda Nb: kombinasi warna lain masih proses ![]() Code: size: All Size || katun Prima,,batik cap. 80rb\pcs (min 3 pcs) || eceran 110rb\pcs --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bolero BB (bolak-balik) lengan - New Model! ![]() jika gambar tidak muncul ![]() Kombinasi Warna Bolero BB (bolak-balik) lengan : orange - ungu orange - hijau army Pink - hijau muda Code: size: M,,L,,XL || katun Prima,,batik cap. 90rb\pcs (min 3 pcs) || eceran 120rb\pcs --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bolero Kipas Tali ![]() jika gambar tidak muncul ![]() Kombinasi Warna kipas tali : orange - biru biru - orange marron - hijau Code: size: M,,L,,XL || katun Prima,,batik cap. 90rb\pcs (min 3 pcs) || eceran 120rb\pcs --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bolero Kipas (out Stock - sdng proses) ![]() jika gambar tidak muncul NB: Out Stock (sedang pengerjaan MOHON SABAR ![]() Code: size: M,,L,,XL || katun Prima,,batik cap. 90rb\pcs (min 3 pcs) || eceran 120rb\pcs --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- OTHER PRODUCT Blouse baby dolls ![]() SERIAN WARNANYA ![]() jika gambar tidak muncul --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Code: size: M,,L,,XL || katun Prima,,batik cap. 90rb\pcs (min 3 pcs) || eceran 125rb\pcs --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- VEGA ![]() Code: size: All Size || katun Prima,,batik Print. 60rb\pcs (min 3 pcs) || eceran 85rb\pcs Contact Us Aisyah - Izrafil Store At: Tanah Abang Blok B Lantai 2 Los B No.61 JAKARTA PUSAT --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- PENGIRIMAN MENGGUNAKAN: TIKI JNE,Kantor POS,atau EKSPEDISI CObra - Hamidar - DLL (untuk pemesanan banyak) ![]() cek harga pengiriman di sini --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ![]() 1900169449 ![]() (021)60301113 087853843666 ![]() 21E49660 Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|