|
Kaos & Polo Shirt Khusus jual beli kaos dan polo shirt |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : [FONT="Verdana]Assalamualaikum ..[/font] [FONT="Verdana]Hijabs Corner menjual berbagai kebutuhan bagi para wanita muslimah, seperti shawl, pashmina, ciput, inner dan masih banyak lagi[/font] *Insya Allah produk akan selalu saya update jika berkenan silahkan Ctrl + D (Bookmark) agar mempermudah pencarian [FONT="Verdana]FORMAT PEMESANAN :[/font] [FONT="Verdana]NAMA[/font] [FONT="Verdana]ALAMAT LENGKAP[/font] [FONT="Verdana]NO HP / TELP[/font] [FONT="Verdana]KODE PESANAN (QTY)[/font] [FONT="Verdana]SMS ke 0812 - 8410 - 0770 / bbm (Pin by request)[/font] [FONT="Verdana]Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total pembayaran (incld ongkos kirim)[/font] [FONT="Verdana]Booked max 1x24 jam setelah menerima konfirmasi total pembayaran, jika melebihi dari waktu yang ditentukan maka kami berhak mengoper kepada buyer lain[/font] [FONT="Verdana]"SHAWL KAMI IDEA" [/font] [FONT="Verdana]KODE : BUBBLE GUM[/font] [FONT="Verdana]IDR 125.000/pc atau min 6pcs @100.000[/font] ![]() [FONT="Verdana]KODE : DARK CYAN[/font] [FONT="Verdana]IDR 125.000/pc atau min 6pcs @100.000[/font] ![]() [FONT="Verdana]KODE : FLAME[/font] [FONT="Verdana]IDR 125.000/pc atau min 6pcs @100.000[/font] ![]() [FONT="Verdana]KODE : HEARTY ORCHID[/font] [FONT="Verdana]IDR 125.000/pc atau min 6pcs @100.000[/font] ![]() |
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|