|
Kaos & Polo Shirt Khusus jual beli kaos dan polo shirt |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : hai haii... ^^ ayo diliat-liat baju nyaaa.... jual baju - baju perempuan (chifon , twistcone, skirt , dll ) , BIGJILL , ORIGIN ♥ canvas bag warna".. Harga standarrr... ![]() ayoo dibeliii... ^^ bisa diorder di : HP : 087822263588 BBM : 22911A3D FB : Lilopino bigjill origin / lilo pino shopp ♥ BANDUNG ayo diliatt dagangann nyaaa.... 1. women's clothes with good quality.. dijamin ga nyesell ![]() [center] ![]() Sister tops 97 res 87rb material hicon fit tO L ![]() Ribby Batwing 100 res 90 material sifon fit to L udah ada furingnya good quality ![]() Luna tops 100 res 90 material twistcone import fit to L ![]() Daino Crop Flower 100 res 95 material sifon fit to L ![]() Big lace tanktop 115 reseller 105 materiaL brochlat fit to XL ![]() Big Egypt Bohem 117 res 107 material sifon fit to L ![]() AllinaKaftaninner 165 reseller 155 material sifon halus ![]() AND MANY MOREE.... 2. BIGJILL & ORIGIN & CUTE T-SHIRT ♥ PLAIN CODE : Satuan @45rb , reseller min 8 pcs(blh mix) @40rb , grosir min 12pcs plain @35rb ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() LONG TEE BIGJILL @60rb ress @50rb ![]() ![]() ORIGIN^^ Vneck, size m & L @45rb res 40rb ![]() CUTE T-SHIRT TP HK Big resel 38rb ret 45rb ![]() TP Paris resel 38rb rett 45rb ![]() iluvu resel 35 rett 40 ![]() Tee doraemon ress 35rb rett 40 ![]() and many mooreeee..... T-SHIRT GOOD QUALITY ( 75rb res 65rb) ![]() CANVAS BAGS ( Big size @85rb & small size @75rb) ( PO +-2minggu bs lbh cepat) ![]() DAN MASIH BANYAK LAGII.... NEW UPDATE EVERYDAY ^0^ AYO ORDERRR ^^ HP : 087822263588 BBM : 22911A3D FB : Lilopino bigjill origin / lilo pino shopp ♥ BANDUNG - buat reseller min pembelian 8pcs boleh campur" ![]() - barang dikirim melalui JNE ongkir bisa dilihat di www.jne.co.id - transfer melalui bank BCA dan Mandiri - barang yang sudah di keep tidak bisa dicancel atau ganti - pengiriman barang dilakukan setiap hri senin , rabu ,dan jumat - harga pas . no bargain ![]() Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|