|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Thread Closed Gan... Thx Before... ![]() ![]() Diharapkan membawa CV, Lamaran Kerja, Fotokopi KTP, dan Pasfoto 3x4(2 lbr). Cantumkan Jenis Lowongan bersama dengan Lamaran anda. Persyaratan Wajib : JUJUR, RAJIN, SOPAN dan RAPI ADMIN 1. Satu Orang Wanita Max. 25th 2. Min. SMK Administrasi Perkantoran 3. Keahlian Komputer Dasar ( Office Word / Excel ) 4. Bahasa Inggris Pasif 5. Pengalaman / Non-Pengalaman 6. Teliti, Detail dan Mampu Bekerja dengan Dead Line PEGAWAI TOKO 1. Satu Orang Pria Max. 25th 2. Min. SMU Sederajat 3. Pengalaman / Non-Pengalaman KURIR 1. Satu Orang Pria Max. 25th 2. Mengenal Area Jadetabek 3. Punya SIM C Aktif 4. Bersedia lembur Social Network Marketing 1. Satu Orang Pria / Wanita Max. 25th 2. Min. SMU Sederajat 3. Keahlian Komputer Dasar ( Office Word / Excel ) 4. Bahasa Inggris Pasif 5. Punya Social Network yang luas ( Twitter, Facebook, Kaskus, etc) 6. Pengalaman / Non-Pengalaman Walk In Interview (13.00-17.00) Harco Mangga Dua Plaza Blok A Lt. 1 No. 79 UP : Hendra Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|