|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
|
|||
|
|||
![]() Kondisi: Baru Harga :
F10 Veterinary Disinfectant Ready to USE....!!!!
Pemakaian UNTUK Hewan : * Reptile ( ULAR, KADAL, GECKO, KURA DARAT, dll.....) * Aves ( BURUNG , AYAM, dll....) * Mamalia (ANJING, KUCING, SUGAR GLIDER, dll...) * TIdak Untuk Hewan AIR dan SERANGGA...!!!!!!!!!!!! F10 Veterinary DISINFECTANT Berfungsi sebagai : - Anti Virus (Avian inFluenza, Flue, Newcastle Disease, IBD, Parvo,PBFD,etc...) - Anti Bakteri (Salmonela, E.Coli, MRSA, etc...) - Anti Fungi (Aspergillosis Respiratory Infections, Airsacculites in ostriches, etc...) - Anti Jamur / Anti Spore - Menyembuhkan cacar pada Ular dan Hewan lainnya... - Treatment luka dan infeksi pada Hewan - Treatment Flu dan Pilek pada Hewan - Mensterilkan kandang Hewan - Pembersih kandang Hewan (khususnya Reptil) - Memberi keharuman alami pada kandang - Menjaga hewan agar tidak gampang sakit Harga 80rb/botol blm termasuk ongkir... Harga Reseller min 25botol (3kg) Harga Reseller min 50botol (5-6kg) Harga Reseller min 100botol (10-12kg) harga belum termasuk ongkir /kg 13.000 Pengiriman via darat..... Hub. CP : Richie Pin BB : 26060755 HP : 0821 4746 6618 email : [email protected] website : www.dewagecko.com |
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|