|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Di tengah marak-maraknya penerapan social marketing khususnya mengenai lingkungan hidup sebagai salah satu strategi komunikasi banyak perusahaan, saya melihat semua perusahaan bergerak di dalam satu jalur yang sama untuk menuju kehidupan �green� tersebut tanpa menyadari ada hal aneh yang terjadi di sini. Semakin gencar kata-kata Go Green disebutkan melalui iklan, seharusnya kan semakin banyak pula masyarakat yang memiliki kesadaran akan lingkungannya. Oke kesadaran masyarakat mungkin emang tumbuh, tapi dengan komunikasi yang sedemikian banyaknya mengenai isu lingkungan, pertumbuhan kepedulian terhadap lingkungan tidak bisa dikatakan sebanding.
Akui saja kalau masih banyak kita lihat manusia-manusia yang tidak rela tasnya dipenuhi oleh bungkus permen bekas/bungkus tisu dan malah memilih membuangnya begitu aja dengan alasan ngga ada tempat sampah. Atau juga ngga jarang ada pengemudi mobil yang juga ngga rela di dalam mobilnya ada botol bekas dan memilih membuang botol bekas itu di tengah jalan. Ayo Jadi Egois ! Ada apa ya ? Padahal kita tentu udah sering banget dengar kata-kata �Mari Hijaukan Bumi Kita�, �Jaga Bumi Kita Demi Generasi Berikutnya� dan bla bla bla yang lainnya yang disampaikan oleh pesan dari pemerintah maupun swasta. Tapi kenapa masih banyak manusia yang egois yang justru merusak lingkungan.
__________________
![]() |
#2
|
||||
|
||||
![]()
kasian y ndan...
kenapa manusia gk sadar2 y.. padahal bencana sudah datang contoh di jakarta hujan stgh jam saja sudah banjir tapi masyarakat tetap buang sampah sembarangan atau ke sungai |
#3
|
|||
|
|||
![]()
judul threadnya bisa membuat orang mampir
![]() |
#4
|
|||
|
|||
![]()
agak rancu kayaknya ndann
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|