Ceriwis
Home » Umum » Siapa Mau Nih, Jadi Admin Media Sosial Ratu Elizabeth

Siapa Mau Nih, Jadi Admin Media Sosial Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth

Ceriwis – Apakah Anda seorang maniak media sosial, mengerti betul cara membuat postingan yang menarik dan banyak diminati, atau mahir membuat foto terlihat indah untuk Instagram. Barangkali lowongan berikut ini cocok untuk anda: Admin sosmed Ratu Elizabeth.

Pekan ini Istana Buckhingham di Inggris membuka lowongan di situs mereka untuk menjadi staf komunikasi digital. Secara khusus, Istana mencari admin sosmed Ratu Elizabeth.

“Konten Anda akan disaksikan jutaan orang. Mencari cara baru untuk mempertahankan kehadiran Ratu di mata publik dan di panggung dunia,” tulis lowongan itu dalam penjelasan tentang tugas admin.

Dalam lowongan dijelaskan, admin medsos Ratu akan ikut dalam “kunjungan kenegaraan, upacara penganugerahan penghargaan, atau kegiatan Kerajaan” lainnya.

“Anda harus memastikan saluran digital terus memantik ketertarikan dan merengkuh banyak orang,” bunyi lowongan itu.

Ratu Elizabeth.

Persyaratannya adalah mereka dengan tingkat pendidikan tinggi dan pengalaman mengelola situs, atau tercatat sukses melakukan proyek komunikasi dan digital. Jika pernah menjadi admin sosmed selebriti atau orang tersohor, maka akan lebih baik.

“Dengan pengalaman menciptakan dan mempublikasi konten media sosial dan digital, Anda dapat dengan percaya diri menggunakan sistem manajemen konten yang beragam, media sosial, dan alat-alat penganalisa. Terlebih lagi, Anda harus tahu cara memaksimalisasi keuntungannya dan menimalisasi risiko,” bunyi lowongan itu lagi.

Gajinya? Menurut lowongan itu, Anda akan mendapatkan gaji mulai dari 30 ribu Pound Sterling atau lebih dari Rp 554 juta per tahun, sekitar Rp 46 juta per bulan. Namun gaji ini akan tergantung dengan pengalaman Anda.

Ada 33 hari cuti tahunan, makan siang gratis, serta dukungan pelatihan dan pengembangan karyawan. Gaji dan benefit ini tentunya belum seberapa dibanding pengalaman yang menanti, berada berdampingan dengan Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan lainnya seperti Pangeran William atau Kate Middleton.

Clara Marissa

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});