Ceriwis

Siwon Super Junior jogging sendirian di Jakarta, fans heboh

Ceriwis – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior akan menjadi bintang di penutupan Asian Games 2018 pada Minggu (2/9) mendatang. Para personel Super Junior tiba di Jakarta pada kemarin Kamis (30/8). Kedatangan Siwon dan rekan personel Suju di Indonesia disambut oleh para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan ELF.

Pintu kedatangan di Bandara Soekarno-Hatta dipenuhi penggemar Suju yang menanti idol K-Pop. Tagar Welcome To Indonesia Super Junior mewarnai media sosial dalam rangka menyambut kedatangan Suju di Tanah Air.

Menjelang beberapa hari menampilkan aksi panggung di upacara penutupan Asian Games 2018, para personel Super Junior mengunggah foto maupun video terkait aktivitas selama di Jakarta. Salah satu personel Super Junior, Siwon Choi menghebohkan para pecinta K-Pop.

Aktor berusia 31 tahun ini mengunggah aktivitasnya sedang jalan-jalan atau jogging di seputaran jalan ibu kota. Melalui akun Twitter pribadinya, Siwon mengunggah swafoto bermandikan keringat di jalanan ibu kota.

 View Image

foto: Twitter/@siwonchoi

Siwon tampak menggenakan kaus tanpa lengan berwarna biru. Siwon melakukan olahraga lari ditemani dengan earphone melintasi jalanan ibu kota. Postingan Siwon di akun Twitter ini menjadi sorotan banyak orang.

 View Image

foto: istimewa

Beberapa penggemar turut menjadi saksi Siwon jogging di Jakarta. Mereka mengunggah foto yang menunjukkan sang idola sedang menelusuri jalanan Jakarta.

 View Image

foto: istimewa

Salah satu penggemar mengabadikan momen bertemu dengan Siwon. Dalam foto tersebut, Siwon terlihat santai menggenakan pakaian layaknya orang berolahraga pada umumnya. Warganet Indonesia menyerbu cuitan Siwon seperti akun @sheelakomala15, “hati-hati mas ganteng. Jangan sampe nyasar mas, jangan asal naik angkot pokoknya mending jalan kaki aja.”

“Yang kayak begini berkeliaran sendirian di Jakarta, gimana nggak engap ngelihatnya ya kan shayyy,” kata kaun @Sarii407.

Cuitan Siwon ini telah dibagikan melalui retweet sebanyak lebih dari 5 ribu dan disukai lebih dari 7 ribu warganet.

Editor Baik

Tidak ada komentar