SoFi Launches Zero-Fee Crypto Trading for Bitcoin, Ether, Litecoin

Ceriwis – Perusahaan keuangan yang berbasis di California, SoFi telah menambahkan perdagangan cryptocurrency tanpa biaya ke platformnya, SoFi Invest.

Menurut pengumuman resmi pada 25 September, perdagangan crypto di SoFi Invest bergabung dengan daftar perdagangan saham yang diperkenalkan sebelumnya dan dana yang diperdagangkan di bursa.

SoFi Invest sekarang menawarkan klien untuk membeli tiga cryptocurrency utama seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Litecoin (LTC), dengan perusahaan mengklaim bahwa pengguna bahkan tidak perlu membuat dompet crypto, menurut situs web platform.

Meningkatnya permintaan kripto dari klien

Untuk menyambut pengguna crypto baru di platformnya, SoFi juga menawarkan bonus $ 25 bagi mereka yang mendaftar untuk akun “entitas crypto” SoFi dan membeli setidaknya $ 10 senilai cryptocurrency apa pun dalam waktu tujuh hari. Penawaran tersebut berakhir pada 31 Desember 2019, kata perusahaan itu.

CEO SoFi Anthony Noto menekankan bahwa langkah perusahaan terutama dipicu oleh meningkatnya permintaan untuk perdagangan crypto dari para pelanggannya. Noto mengatakan dalam pengumuman:

“Umpan balik dari anggota kami telah memperjelas bahwa persentase yang signifikan tidak hanya tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang cryptocurrency tetapi juga sudah membeli dan menjual crypto […] Kami sangat senang menambahkan produk baru ini ke SoFi Invest, karena akses, pendidikan, dan menjaga biaya tetap rendah bagi anggota kami adalah inti dari apa yang kami lakukan. “

Kemitraan dengan Coinbase

Rencana SoFi untuk memulai perdagangan crypto pertama kali diungkapkan pada Februari 2019, ketika perusahaan mengumumkan kemitraannya dengan pertukaran crypto utama Coinbase yang berbasis di Amerika Serikat untuk menggelar dukungan perdagangan crypto.

Menurut laporan oleh Fortune, SoFi akan mendapatkan cryptocurrency untuk memenuhi pesanan pelanggannya dari Coinbase. Sampai saat ini, SoFi Invest dilaporkan memiliki lebih dari 100.000 pengguna, sementara opsi perdagangan crypto pada awalnya tidak akan tersedia untuk beberapa negara bagian AS, termasuk New York dan New Jersey, karena masalah kepatuhan pada peraturan.