Swiss Crypto Startup Makes ‘Highest’ Bitcoin Trade Ever at 4164m

Ceriwis – Penyedia layanan keuangan Cryptocurrency, Bitcoin Suisse mengklaim telah melakukan perdagangan Bitcoin (BTC) di ketinggian tertinggi dalam aksi promosi yang berlangsung pada 13 Juli. Sebuah video YouTube yang membuktikan pencapaian ini diterbitkan pada 19 Juli.

Perdagangan Bitcoin “tinggi sepanjang masa” baru

Menurut klaim perusahaan, perdagangan yang dilakukan oleh stafnya terjadi di puncak pegunungan Breithorn di Pegunungan Alpen Pennine, yang terletak di perbatasan antara Swiss dan Italia. Lebih lanjut, hampir 70 orang dilaporkan ikut serta dalam aksi publisitas ini 4.144 meter (hampir 2,59 mil) di atas permukaan laut. Akun Twitter resmi Bitcoin Suisse menulis tentang pencapaian tersebut:

“BARU, SELURUH WAKTU! Pada 13 Juli, Bitcoin Suisse melakukan perdagangan bitcoin tertinggi yang pernah tercatat di puncak Breithorn, Swiss, 4164m di atas permukaan laut. “

“Sedikit di atas”

Demikian juga, akun Twitter cryptocurrency Luffe mengomentari aksi tersebut, memuji inisiatif pertukaran tetapi juga mengakui bahwa itu mungkin “sedikit” di atas. ”

Pada bulan Mei 2018, acara promosi serupa untuk jaringan sosial pertama ASKfm yang akan datang menawarkan koin awal yang melibatkan pendakian Gunung Everest dan menempatkan dompet perangkat keras Ledger dengan token startup di puncaknya, dan menyebabkan kematian Lam Babu Sherpa.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis pada Januari tahun lalu, KFC Kanada juga memanfaatkan crypto untuk promosi memperkenalkan item menu baru – Bitcoin Bucket of chicken tenderers – yang dapat dibeli oleh pelanggan secara eksklusif dengan bitcoin.

Awal bulan ini, broker crypto Swiss, Bitcoin Suisse mengajukan permohonan untuk lisensi perbankan dan dealer efek dari regulator keuangan Swiss.