Ceriwis

Sule dan Lina resmi cerai, begini soal hak asuh anaknya

Ceriwis – Pasangan Lina dan Sule telah resmi bercerai. Keduanya mengakhiri bahtera rumah tangga setelah bersama 20 tahun. Sidang putusan perceraian keduanya digelar di ruang sidang utama Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (20/9).

Pada persidangan putusan cerai itu, Lina maupun Sule tak hadir. Mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi membacakan putusan bahwa Sutisna bin Dudung Mulyana alias Sule resmi bercerai dengan Lina Binti Salim. Dalam persidangan, Lina dan Sule sepakat untuk mengurus 4 buah hatinya secara bersama-sama.

 View Image

foto: kapanlagi.com

Kasus retaknya rumah tangga Sule dan Lina disebut-sebut karena adanya orang ketiga. Pria bernama Teddy diduga menjadi orang ketiga dari rumah tangga Lina dan Sule.

 View Image

foto: bintang.com

Dilansir dari Kapanlagi.com, Kuasa Hukum Sule, Bahyu Zaili menyerahkan bukti video karaoke antara Lina dan Tedy. Lina dan Tedy diduga memiliki hubungan pada aplikasi karaoke Smule. Video ini diperoleh dari istri Tedy yang menyebut suaminya berkomunikasi dengan Lina melalui Smule.

Berikut video selengkapnya:

Editor Baik