Sungguh Unik! Ternyata Kedua Pasangan Menikah Ini Adalah Sama-Sama Saudara Kembar, Fotonya Viral

Menikah tentu selalu mengisahkan kabar kebahagiaan bagi para pasangan yang hendak mengikat janjinya seumur hidup. Pernikahan merupakan suatu kegiatan yang sakral yang tidak boleh kita permainkan bagaimanapun keadaannya. Karena, dengan menikah Anda telah menempuh satu langkah untuk lebih mengangkat harkat dan derajat kita.

Begitupun dengan pasangan yang tengah hits di media sosial. Kabar menikah dua pasangan sedang viral saat ini. Pasalnya, pernikahan ini dilakukan oleh dua bersaudara  yang sama-sama kembar. Berbagai foto tengah memperlihatkan wajah yang begitu bahagia dari kedua pasangan ini.

Setiap pernikahan tentu mengandung cerita menarik tentang bagaimana mereka bertemu sampai dengan ke jaenjang pernikahan. Tentu, banyak cerita yang akan dibagi bagi para pasangan yang sudah menikah. Sebelum mengetahui ceritanya, yuk kita lihat foto-foto pernikahan dua saudara kembar ini.

Begitu pula dengan dua laki-laki bersaudara, Eric dan Shawn Crow. Pada awalnya, mereka tidak berniat untuk mencari pasangan hidup saat mereka memutuskan untuk menjadi relawan di sebuah gereja yang ada disekitar kota tempat tinggal mereka. Mereka tentunya menjalani sebagai seorang relawan dengan penuh keikhlasan. Rupanya, niat mereka yang begitu tulus untuk membantu orang lain menghantarkan mereka kepada kebahagiaan. Tentu, ini menjadi hal yang sulit mereka lupakan saat bertemu dengan dua wanita bersaudara kembar yang menjadi relawan juga yaitu Teyolla dan Keyolla Loux.

Dikabarkan bahwa Teyolla dan Keyolla sebenarnya melihat Eric dan Shawn terlebih dahulu. Namun, saat pertama kali melihatnya, kedua wanita kembar ini tidak menyangka bahwa mereka akan menjadi seorang istri dari laki-laki bersaudara kembar itu. Mereka awalnya tidak percaya menjadi pasangan hidup mereka karena berpikir bahwa dua laki-laki itu lebih tua darinya. Tentu, Teyolla dan Keyolla menyangka bahwa mereka sudah menikah dan mempunyai keluarga. Namun, sangakaan mereka justru salah, karena Eric dan Shawn memilih untuk menjadi relawan karena jika mereka sudah berkeluarga, mereka tentu mustahil ingin menjadi seorang relawan.

Sejak, Teyolla dan Keyolla memutuskan untuk menjadi relawan selama tiga tahun. Mereka tidak pernah melakukan kontak ataupun bersosialisasi dengan orang banyak diluar sana, bahkan mereka benar-benar kehilangan kontak teman-temannya. Hal ini disebabkan karena sebagian besar waktu yang mereka habiskan adalah berkontribusi dengan relawan lainnya dan orang-orang baru di beberapa begeri yang mereka kunjungi.

Namun, menjadi seorang relawan tidak menghetikan mereka untuk mempunyai pasangan hidup. Mereka akhirnya bertemu dengan dua laki-laki yang bersaudara kembar pula. Menghadiri pertemuan kelas dalam mempersiapkan relawan untuk berkonstribusi setelah gempa di Haiti, ternyata membuat mereka bertemu dengan dua pasdangan ini dan melanjutkan pertemuan tersebut dengan kencan, lambat laun percikan api-api asmara mulai berterbangan diantara mereka.

Setelah menjalani waktu yang cukup lama dengan berbagai cerita tawa dan canda diantara mereka. Akhirnya, dengan penuh kejutan Shawn menyatakan cintanya kepada Teyolla, begitu pula dengan Eric kepada Keyolla. Tak lama, Kedua laki-laki bersaudara kembar ini melamar dua wanita bersaudara kembar ini. Sejak mereka bertemu dan memutuskan untuk menikah, kebahagiaan tampak pada wajah mereka.

Menurut cerita, sebenarnya kedua wanita kembar ini diadopsi oleh orangtua angkat mereka yaitu Renee Loux dan Derek. Dihari pernikahannya, mereka juga mengundang ibu kandung mereka untuk menghadiri acara dihari besar pernikahan mereka.

Dibalut dengan gaun strapless yang dirancang dan dipersiapkan oleh teman terbaik mereka, kedua wanita kembar ini tampil dengan sangat menarik dan elegan. kedua pasangan kembar yang menikah pada hari yanng sama ini dihadiri oleh sejumlah anggoata keluarga kedua pasangan, teman, sahabat dan anggota relawan lainnya.

Ingin tahu seperti apa pernikahan mereka, berikut kami sajikan video yang memperlihatkan kedua pasangan ini yang tengah berbahagia.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *