Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Tanda Orang Kena Pelet

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/730520
 
Thread Tools
Old 24th April 2012   # 1
 

jagosantet's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Apr 2012
Posts : 1,744
jagosantet mempunyai hidup yang Normal 6
THREAD STARTER

Tanda Orang Kena Pelet


Permisi warga supranatural.



newbie mau tanya nih.





permasalahan pertama :



gimana ya cara mengetahui orang yang kena pelet ?

yang saya tau katanya terbayang seseorang dan tatapan nya kosong. tapi dia sih emang nurut sama saya. tapi saya takut dia kena pelet soalnya kalo emang cocok ya saya mau nikah .



[orang yg terbayang calon tunangan ane itu mantannya dia. dia engga mau CLBK. secara dia dulu di pukulin dan sering berantem mulu sama mantannya. tapi dulu dia sering juga sama mantannya dikasih barang yg katanya sih udah di guna-guna dll. ]



ada yang tau engga ciri ciri orang yang terkena pelet dan cara menghilangkannya ?



permasalahan yg kedua :



calon tunangan saya itu kan punya 2 orang kakak perempuan.

kakak yg pertama itu sudah menikah (punya anak 1 baru umur 1thn) dan yg keduanya itu baru menikah beberapa bulan yg lalu.

nah yg kedua nya ini katanya punya ilmu untuk menakhlukan hati ortunya calon tunangan gua.

gimana ya cara menghilangkan nya ?

soalnya kasihan ortunya calon tunangan saya itu.

orang yg keras masa jadi lembut dan nurut! padahal perintah kakak iparnya calon tunangan saya itu engga bagus.



 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode