Tak lagi muncul di TV, begini kabar para 6 Alumni IMB, ada yang sudah meninggal dunia!

Indonesia Mencari Bakat (IMB) merupakan ajang bergengsi pada tahun 2010. Dengan juri-juri dari artis Indonesia ternama dan acara dibawakan langsung oleh Ananda Omesh.

Dengan adanya IMB, banyak bakat-bakat dari warga Indonesia yang tersalurkan. Seperti halnya beberapa finalis IMB yang masuk sampai tahap 6 besar. Yakni Brandon, Klanthink, Putri Ayu, Fay Nabila, JP MIllenix, dan Si dua wajah Hudson.

Tuhuh tahun telah berlalu kini bagaimana kabar mereka ya? Usut punya usut, katanya ada yang tetap melejit dan bersinar di jalan seni seperti yang mereka dalami. Namun katanya ada juga yang telah meninggal.

Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini!

1. Jessica dan Hudson

Unik dan kreatif adalah kata yang pantas menggambarkan Hudson! Menyanyi dengan dua karakter yang berbeda adalah kelebihannya. Ia biasa menamai diri wanitanya dengan nama Jessica. Sehingga Jessica dan Hudson adalah nama panggungnya.

Kabarnya kini Hudson memiliki usaha kue loh.. Nama toko kuenya Hudson Cake and Cookies.

Cowok ganteng bikin kue nih bikin meleleh ya!

Tapi dia tetap aktif bernyanyi lo gengs!

Wah, seru banget sih! Sukses terus ya Hudson!

2. JP MIllenix

Masih ingat sama si cilik tomboi ini? Kemampuannya menabuh drum benar-benar bikin orang melongo saking kagumnya. Padahal saat itu dia masih kecil banget.

Sekarang JP Millenix udah jadi gadis remaja nih guys. Dia tetap bermain drum dan bahkan makin jago. Makin cantik juga loh… Coba kepoin akun Instagramnya di atas!

3. Fay Nabila

Bocah cilik yang hobi nge-dance nih. Siapa masih inget dengan Fay? Dulu dia sering disandingkan dengan Brandon untuk battle dance!

Kini Fay Nabila makin cantik. Ga tahan deh sama kecantikannya! Di akun Instagaramnya dia sering melakukan endors. Wah, jadi selebgram juga dia ternyata.

Eits, untuk para cowok, siap-siap patah hati nih. Ternyata Fay Nabila udah punya pacar! Ga percaya? Tengok tuh instagramnya..

4. Putri Ayu

Penyanyi seriosa muda yang anggun dan cantik! Siapa sih yang ga kenal Putri Ayu? Suara tinggi nan merdunya itu selalu sukses bikin merinding para juri dan penonton. Bahkan kadang ikutan meneteskan air mata saat mendengar Putri Ayu menyanyikan lagu mellow. Menjiwai banget gengs!

Kini Putri Ayu tetap menyanyi loh. Makin cantik dan terlihat dewasa. Kabarnya Putri Ayu baru saja meluncurkan single terbarunya loh..! Yuk kepoin Putri Ayu!

5. Brandon

Ini nih yang biasanya disandingkan dengan Fay Nabila untuk battle dance. Si imut yang kalau ketawa matanya sembunyi! Brandon de Angelo.

Bocah imut asal Surabaya ini selalu bikin gemes selain karena kemampuan street dancenya yang kece, juga karena logat jawanya yang medok gitu! Lucu banget deh pokonya!

Kini Brandon tetap aktif dengan Street Dance-nya. Kabarnya ia masih sering mengisi acara dan aktif mengajar Street Dance di sebuah studio di Surabaya. Hayooo, buat kalian yang berdomisili di Surabaya dan ingin ikut kelasnya Brandon bisa kepoin Instagramnya tuh!

6. Klanthink

Ini nih, grup band kocak yang menyajikan musik-musik pop tapi dengan nuansa tradisional. Beranggotakan 6 orang, grup musik ini berhasil membawakan musik jalanan ke atas panggung besar!

Sayangnya salah satu anggota Klanthink ada yang telah meninggal. Ia adalah Budi. Well, walau begitu Klanthink tetap solid dan tetap aktif mengisi acara dengan sajian musik uniknya gengs! Stay tune dengan karya-karyanya deh lewat akun Instagramnya! Yuk Cus!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *