Ceriwis
Home » Entertainment » Tasya Kamila: Kami Siap Menghujani Bayi Kami dengan Cinta

Tasya Kamila: Kami Siap Menghujani Bayi Kami dengan Cinta

Kolase foto Tasya Kamila dan anaknya. Foto: Instagram @tasyakamila

Ceriwis – Tasya Kamila tengah berbahagia. Ia dan suaminya, Randi Bachtiar, baru saja dikaruniai anak pertama pada Senin (13/5).

Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Kabar kebahagiaan ini pun dibagikan Tasya lewat akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah foto terbaru yang menampilkan sosok bayi mungil yang tengah tertidur lelap. Dalam keterangan foto, mantan penyanyi cilik ini menuliskan rasa syukurnya setelah hampir 3 hari berada di RS dan melalui proses persalinan yang berjalan lancar.

“Alhamdulillahirabbilalamin. Setelah perjuangan panjang, 3 hari berada di rumah sakit untuk mendapatkan paket sukacita. Kami menyambut bayi laki-laki yang sangat berharga: Arrasya Wardhana Bachtiar,” tulis Tasya Kamila seperti dilihat Ceriwis.

Anak pertama Tasya dan Randy ini lahir dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 cm.

“Kami siap menghujani bayi kami dengan cinta,” tandas Tasya Kamila.

Tasya Kamila melahirkan anak pertama Foto: Instagram Story @ramabakar

Sebelumnya, kabar bahagia ini sempat dibagikan oleh ibu mertua Tasya, Rahmah Bakar, di Instagram Story miliknya.

Rahmah memperlihatkan detik-detik sebelum Tasya Kamila melahirkan buah hatinya. Di unggahan pertamanya, Rahmah memperlihatkan kebersamaan Tasya dan sang suami, Randi Bachtiar.

Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Terlihat Tasya dan Randi mengenakan baju operasi. Randi mencium kening sang istri. Sementara, Tasya tampak tersenyum. “Soon to be daddy,” tulis Rahmah.

Tasya Kamila dan Randi menikah pada 5 Agustus 2018. Selang 4 bulan kemudian, Tasya pun mengumumkan kabar bahagia saat dirinya mengandung anak pertama.

Andika Gumilang

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});