Terinspirasi gaya Nicky Minaj, penampilan Denada ini tuai berdebatan

Denada dinilai tampil terlalu erotis dan tak sopan.

Pada pertengahan September 2017 lalu, Denada kembali merilis video klip terbaru bertajuk De Nada. Video klip tersebut menjadi perbincangan hangat lantaran Denada dinilai tampil terlalu erotis dan tak sopan. Bukan hanya itu, penampilan Denada dalam video klip tersebut juga dinilai terlalu seksi dan ketat.

Penampilan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan masyarakat, termasuk gaya berbusana. Hal tersebut menimpa penyanyi Denada Tambunan saat perayaan Halloween kemarin.

Denada tampil menirukan gaya busana dari rapper dunia, Nicky Minaj. Mantan istri dari Jerry Aurum ini mengenakan pakaian yang mirip dengan Nicky Minaj.

foto: Instagram/@denadaindonesia

Postingan foto yang diunggah di akun Instagram @denadaindonesia ini menuai kritikan dari warganet. Tak sedikit yang ikut memberikan komentar pada postingan yang diunggah pada Rabu (1/11).

“Makin kesini makin kaga karuan makin pengen banget dikata pengen banget dinilai wow. padahal mah yaampun kaga ada bagusbagusnya begitu. biasa aja si jadi artis mba. jatohnya nora @denadaindonesia,” ungkap @yechaaaaa.

Tak sedikit pula yang mendukung dan mengapresiasi penampilan dari ibu satu anak ini.

“Damn you look hot stunning,” tulis akun @davidpetroza.

“Hot bngt ya ibu satu ini bodymu king @denadaindonesia bikin iri,” komentar @borunasution8920.

Di sisi lain, warganet banyak yang menilai penampilan Denada yang terinspirasi dari Nicky Minaj ini dinilai tak sesuai dengan budaya di Indonesia.

“Mau jadi nicky minaj mah boleh2 aja cuman mau ingatin aja mba, kita di Indonesia yang tdk sembarangan memakai pakaian. apalagi skrg yg pakai baju sopan aja bisa kenak sesuatu hal yg tdk diinginkan apalagi yang kaya gini, be your self aja mba dan cara mau terkenal bukan begini caranya (cuman mengingatkan saja) hehe,” komentar dari akun @novariasihotang.

Hal sama juga disampaikan oleh akun @adizearda, “jangan lupa mbak denaa,kita hidup di negara indonesia yaa bukan di barat.”

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *