Ceriwis
Home » Life » Tetaplah Lajang Sampai Kamu Menemukan Pria Yang Melakukan Hal-Hal Ini

Tetaplah Lajang Sampai Kamu Menemukan Pria Yang Melakukan Hal-Hal Ini

Menemukan hubungan yang tepat akan membutuhkan waktu, kesabaran,dan sedikit keberuntunga. Jika kamu merasa kesepian, kamu mungkin saja akan tergoda untuk berkomitmen dengan seseorang yang sebenarnya tidak sesuai dan cocok dengan kepribadianmu. Hal ini merupakan kesalahan besar yang bisa kamu buat. Sebuah hubungan yang didasari ketakutan akan kesepian tidak akan bertahan lama, karena mereka tidak berdasarkan cinta dan kecocokan.

Daripada kamu langsung mengikat diri kepada pria yang tertarik kepadamu, bagaimana bila kita menunggu pria yang akan melakukan hal-hal seperti ini:

  1. DIA MEMBUAT KAMU MERASA SENANG DAN TERLINDUNGI

Seorang pria yang mencintaimu akan selalu membuat kamu merasa aman. Kamu tidak perlu untuk menerka motifnya, atau cemas ketika dia tidak sedang bersama kamu. Dia membuatmu merasa diinginkan, disayangi, dan dilindungi. Kamu tidak akan merasa cemburu dengan teman wanita atau kerabatnya, kamu selalu tahu bahwa dia tidak akan menyakitimu.

  1. DIA SELALU MENEPATI JANJINYA

Jika pasanganmu hanya mau melakukan rencana yang cocok dengan dia, berarti dia tidak menghargai waktumu. Seorang pria yang baik akan membuat perencanaan yang cocok untuk kamu dan dia. Jika dia akan telat, dia akan memberi tahu kamu secepatnya, dan memberikan permintaan maaf yang tulus. Dia tidak pernah lupa tanggal penting dan perayaan kalian, dan selalu berusaha untuk membuatnya menjadi spesial.

  1. DIA TIDAK TAKUT UNTUK MEMBAWA KAMU KE TEMAN DAN KELUARGANYA

Ketika seorang pria jatuh cinta, dia akan bersemangat untuk membawa pasangannya ke orang yang juga penting dalam hidupnya. Tunggulah pria yang akan bangga menyebut kamu sebagai pacarnya. Jika dia tidak berusaha untuk mengenalkan kamu ke orang tua atau lingkungan sosialnya, dia mungkin tidak melihat kamu sebagai prospek jangka panjang. Jangan pernah bertahan dengan orang yang menganggap kamu sebagai rahasia.

  1. DIA PERCAYA AKAN KOMUNIKASI YANG JUJUR DAN TERBUKA

Sebuah hubungan yang tidak ada bentuk komunikasi baik yang bisa terjalin antara dia dan pasangannya, hubungan ini tidak akan bertahan lebih dari beberapa bulan saja.

Jika kamu tidak bisa memiliki diskusi yang jujur dengan pasanganmu, ini waktunya untuk move on. Semua pria yang berkata mencintaimu tidak akan membohongimu. Kalau kamu sampai menangkap dia berbohong, yang terbaik untuk kamu adalah pergi dan meninggalkannya, dan jangan berbalik lagi! Move On!

  1. DIA TIDAK TAKUT AKAN KOMITMEN

Jika kamu menginginkan untuk hubungan jangka lama, kamu harus menunggu untuk pria yang mempunyai tujuan yang sama, kebanyakan wanita sering membuang waktu dengan pria yang dengan jelas menyatakan dia hanya butuh selingan. Ketika seorang pria mengatakan kepada kamu dia tidak beredar karena dia sudah dalam hubungan yang berkomitmen,percaya lah. Jangan mencoba bertahan dan berpikir kalau dia akan berubah pikiran.

  1. DIA MENGAKUI KALAU DIA MERINDUKANMU BILA KAMU JAUH DARINYA

Pria selalu diajarkan untuk terlihat kuat dan tangguh setiap waktu. Jika pasanganmu merasa nyaman mengakui bahwa dia merindukan kamu, ini merupakan tanda positif kalau dia tidak hanya menyukai keberadaan kamu, tetapi dia juga bisa jujur kepada kamu.

  1. DIA HIDUP DENGAN STANDAR PRINSIP DAN MORAL DIA SENDIRI

Tunggulah pria dengan integritas, daripada dengan seseorang yang selalu mengikuti kehendak orang lain. Tunggulah pria yang mempunyai gagasan kuat dan salah dan selalu hidup sesuai dengan standar moral yang dimilikinya. Kamu harus mempercayai pria seperti ini untuk membuat keputusan yang baik berdasarkan prinsip daripada kenyamanan. Pilih seseorang yang selalu berusaha mengeluarkan sisi terbaik dalam dirinya sendiri.

  1. DIA MEMBELA KAMU KETIKA KAMU LEMAH

Jika dia mencintai kamu, dia tidak akan tinggal diam ketika seseorang berusaha untuk merendahkan atau menghina kamu. Dia akan selalu berusaha membantumu ketika ada orang yang berusaha menyakiti kamu, karena untuk dia kebahagiaan dan keamanan kamu adalah yang paling penting. Dia akan setia dan membela kamu ketika dibutuhkan.

  1. DIA AKAN MENAKLUKKAN MASALAH DENGAN BERSAMA-SAMA

Semua hubungan akan selalu menemui masalah, tetapi semua bisa dilewati bila kamu mengatasinya sebagai tim. Jika pasangan kamu tidak berusaha untuk mengetahui masalah yang kamu hadapi, ini merupakan pertanda bahwa dia tidak layak untuk bersama dengan kamu. Jika seorang pria benar-benar mencintai dan menyayangi kamu, dia akan selalu membuat prioritas untuk membicarakan masalah diantara kalian dan bagaimana cara untuk mengatasi hal ini bersama.

KAMU BERHAK MENDAPATKAN SESEORANG YANG MENDAHULUKANMU

Jika kamu pernah mengalami beberapa pengalaman berkencan yang buruk, daftar ini mungkin terlihat tidak nyata. Kamu mungkin berkata dalam diri kamu sendiri, “Apakah ada pria yang model seprerti ini?”

Jawaban untuk pertanyaan ini adalah IYA! Mereka mungkin terlihat sulit ditemui, tetapi pria seperti ini selalu ada. Yang bisa kamu lakukan saat ini adalah bersabar untuk menunggu, banyak-banyaklah menemui teman baru dan bergaul seluas-luasnya, dan kamu akan bisa menemukan pasangan yang cocok dengan kamu. Jangan pernah menjual diri kamu sendiri untuk seorang pria yang tidak akan pernah memperlakukan kamu dengan cinta dan hormat.Kamu terlalu berharga untuk diperlakukan dengan buruk oleh seorang pria. Bila kamu masih belum menemukan pria yang tepat, ingatlah untuk selalu merasa bahagia dan menjalani kehidupan ini dengan semangat yang tinggi, dan jangan lupa untuk selalu mencintai dirimu sendiri dan jangan merasa bersalah jika kamu belum menemukan pria yang tepat. Tetap semangat ya!

 

Yane Pranata

Tidak ada komentar