Crypto and FB’s Libra Are Bridges to a Bitcoin World, Says Tim Draper

Ceriwis – Bitcoin (BTC) akan menjadi dermawan utama dari ketertarikan pada Facebook Libra dan cryptocurrency, kata miliarder Tim Draper.

Jembatan Menuju Dunia Bitcoin

Berbicara kepada CNBC dalam sebuah wawancara pada 19 Juli, Draper, yang terkenal sebagai advokat Bitcoin, membela Libra dan Bitcoin melawan tekanan baru-baru ini dari pemerintah, khususnya di Amerika Serikat.

Ditanya apakah dunia sekarang berada dalam lingkungan pasca-Bitcoin, ia berpendapat bahwa Bitcoin mewakili inovasi sebenarnya dari dunia cryptocurrency, dan pada akhirnya akan menjadi alat yang membentuk kembali perbatasan, keuangan dan kekuatan pemerintah.

“Saya pikir semua cryptos lainnya adalah jembatan ke tempat kami memiliki lingkungan Bitcoin,” katanya.

Muncul dalam dasi Bitcoin miliknya yang sekarang menjadi ciri khasnya, Draper menambahkan bahwa para regulator AS terlalu canggung dalam menangani inovasi dalam Bitcoin, blockchain, dan bidang terkait.

Dengan Libra, misalnya, ia berpendapat tidak perlu meminta jaminan peraturan sebelum produk itu bahkan diluncurkan.

“Kami mengutamakan regulasi sebelum inovasi – Facebook baru saja mengumumkan Libra; mereka bahkan belum bisa mengirimkannya, dan regulator sudah menguasai mereka, ”lanjutnya.

Selalu mengkritik pemerintah anti-crypto, anti-inovasi

Bitcoin diperdagangkan lebih dapat diprediksi Senin setelah minggu yang bergejolak yang melihat perubahan harga yang cukup besar ketika Kongres memperdebatkan kebijakan cryptocurrency.

Draper datang untuk mengkritik dirinya sendiri minggu lalu atas dukungan Bitcoin yang blak-blakan terhadap pemerintah, tetapi kali ini, pemerintah India.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis, sebuah rancangan undang-undang yang mengkriminalkan penggunaan mata uang digital, yang oleh menteri keuangan India sejak itu tampaknya ditolak, melihat Draper secara terbuka menyebut Delhi “menyedihkan dan korup.”

Ceriwis juga baru-baru ini mewawancarai Draper yang berbicara tentang menjadi banteng Bitcoin dan investasi lainnya di ruang crypto.