Ceriwis

Tips Agar Pro Shotgun di PUBG Mobile

Ceriwis – Apa senjata yang paling sulit kamu pakai di PUBG Mobile? Jawabannya tentu saja senjata shotgun. Buktinya, senjata ini sangat jarang dipakai para pemain.

Namun, sebenarnya senjata ini sangat mematikan, lho. Terutama di awal pertandingan yang sering terjadi pertarungan jarak dekat.

Nah, untuk jago memakai shotgun, berikut tips pakai senjata shotgun di PUBG Mobile yang wajib kamu tahu. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

1. Wajib dipakai di jarak dekat

Shotgun adalah senjata yang sangat mematikan di awal pertandingan, terutama di kawasan padat bangunan yang menawarkan pertempuran jarak dekat.

Sebaiknya jangan pakai shotgun untuk pertempuran jarak menengah, karena jika musuh bisa menembak balik maka akan sangat berbahaya.

2. Tidak perlu membidik saat menembak

Karena senjata ini hanya untuk jarak dekat, maka kamu tidak perlu lagi membuang waktu hanya untuk membidik musuh.

Saat menembak, kamu cukup mengarahkan crosshair ke musuh, maka peluru kamu akan sampai ke badan atau kepala musuh dengan cepat.

3. Selalu pakai attachment

Shotgun memiliki sedikit attachment. Tapi, semuanya wajib kamu pakai. Misalnya, Choke Shotgun dan Duckbill yang membantu mengurangi sebaran peluru. Lalu, ada juga Bullet Loop Shotgun untuk mengurangi waktu mengisi peluru.

4. Mematikan untuk menyergap musuh

Saat kamu sudah mengetahui posisi musuh, shotgun adalah senjata yang cocok untuk menyergap musuh.

Ya, kekuatan senjata mampu menghabisi musuh dalam waktu yang sangat singkat.

5. Kenali jenis shotgun

Ada beberapa senjata shotgun di PUBG Mobile, yaitu S12K, S1897, S686, dan Sawed-off.

Misalnya S12K yang mampu menembakkan peluru dengan cepat, tapi damage-nya kecil. Lalu, S686 yang mampu membunuh musuh dalam sekejap, tapi hanya bisa menampung dua peluru.

Nah, itulah tips pakai senjata shotgun di PUBG Mobile yang wajib kamu tahu. Sudah tertarik pakai shotgun?

Bella Priscilla