Ceriwis
Help! My Spouse is an Introvert
Home » Life » Tips Berkencan Dari Sudut Pandang Pria

Tips Berkencan Dari Sudut Pandang Pria

Help! My Spouse is an Introvert

Kami meminta para pria untuk memberikan nasihat yang mereka harapkan untuk wanita ketahui untuk mengenal pria baru.

Kencan Pertama

“Tolong jangan berasumsi kita akan pergi ke restoran terbaik di kota karena aku tidak akan membawamu ke sana. Aku akan membawamu ke bar dengan burger yang luar biasa untuk melihat bagaimana reaksimu. Jika kamu mengalir bersama itu dan santai, kita akan menemukan pemenangnya. Jika kamu tampaknya tersinggung oleh itu, sejauh itulah yang kita jalani. ”
-Steve M.

"Don't assume we're going to the nicest restaurant in the city because I promise I will not take you there. I'll take you to a dive bar with amazing burgers to see how you react. If you're flowing with it and cool, we've got a winner. If you're acting totally stuck up, that's as far as we go." —Steve M.

Jangan Terlalu Meneliti

“Para gadis harus mencoba untuk menghindari untuk menghakimi sebelum kencan pertama. Apakah seseorang yang kamu temui online atau seseorang yang teman kamu kenal, yang bertujuan untuk menjatuhkan hal-hal yang kamu tahu tentang dia dan mulai dengan yang baru. Jangan minta temanmu untuk memberi tahumu semua yang mereka bisa karena kamu bisa berakhir dengan pandangan yang terpengaruhi tentang apa yang diharapkan. Salah satu aspek keasikkan dari berkencan adalah mengenal orang baru, jadi biarkan dirimu untuk membiarkan hal itu terjadi secara alami saja. “ -Oliver B

 

Cerita Si Mantan

“Tolong jangan membandingkan kami dengan mantanmu secara langsung atau bahkan di pikiranmu. Terkadang cerita horor tentang mereka bisa membuat diskusi yang menyenangkan, tapi jangan pernah membawa mantanmu ke dalam percakapan jika tidak diperlukan. Ketika aku mendengar tentang seorang kekasih seorang pria, aku akan berasumsi bahwa kita mungkin seharusnya tidak berada pada kencan itu. Jika dia benar-benar tidak bisa menjaga namanya keluar dari mulutnya selama beberapa jam, itu membuat saya merasa dia jelas-jelas tidak selesai dari masalah masa lalu. Saya tidak ingin menyimpan video game. Saya di sini untuk memulai yang baru. ” -Orlando O.

"Please don't compare us to your exes—out loud or even in your head. Sometimes horror stories about them can make for fun discussion, but don't ever bring your ex into the conversation if it's not called for. When I hear about a girl's man, I'm assuming we probably shouldn't be on that date period. If she literally can't keep his name out of her mouth for a couple of hours, it makes me feel like she's clearly not over past issues. I don't want to pick up a saved video game: I'm here to start new." —Orlando O.

Membayar untuk Dibayar (Atau Setidaknya Berniat untuk Membayar)

“Saya selalu menghargai tawaran untuk membagi tagihan, meskipun saya tidak pernah mengizinkannya. Jika kita akhirnya mengambil minuman kemudian dan seorang wanita bersikeras membayar, saya sangat suka itu. Itu menunjukkan kepada saya bahwa dia benar-benar tulus dan tertarik untuk menghabiskan waktu dengan saya sebagai kebalikan dari keinginan untuk dimenangkan dan makan, terlepas dengan siapa dia. “ -Nate N.

 

Tapi Jangan Mundur Jika Dia Tidak Meraih Tagihan itu

“Jika lelaki itu tidak mengatakan sesuatu dan mengambil tagihan dari meja untuk bayar, mungkin adil untuk mengasumsikan bahwa kamu akan mengarah ke hal yang lebih intens. Ada beberapa alasan berbeda bahwa seorang lelaki mungkin tidak mengambil bon (beberapa yang mungkin tidak ingin melangkah jauh dengan kamu), tapi jika kamu cocok dengan dia, hindari terlihat kecewa. Kamu tidak ingin dia berpikir kamu mengharapkannya. ” -Jos F.

 

Kamu adalah apa yang kamu makan

“Makanan yang kamu pilih pada saat kencan menggambarkan karaktermu. Makanan mungil (baca: salad) tampaknya memiliki korelasi rendah dengan kesenangan dan kenikmatan. Pada kencan pertama, pilihlah makanan yang enak, sederhana, dan terlupakan sehingga kamu bisa fokus satu sama lain.” -Max S.

"The food you choose on dates says volumes about your character. Dainty foods (read: salads) seem to have a low correlation to fun and enjoyment. First few dates, make the food good, simple and completely forgettable so you can focus on each other." —Max S.

Kepercayaan Diri

“Aku suka seorang gadis yang percaya diri untuk kencan, bahkan jika itu yang pertama. Interaksi pria-wanita normal pada acara awal biasanya jatuh di suatu kondisi antara canggung atau  benar – benar canggung (yang bisa dimengerti, terutama jika itu kencan buta), jadi memiliki seorang gadis pergi ke arah yang berlawanan tidak hanya membuatnya lebih menarik — itu juga sangat mematikan. ” -Alex S.

 

Kejujuran

“Katakan apa yang kamu maksud. Para wanita punya kecenderungan mengharapkan cowok membaca kode yang diberikan, lalu berakhir dengan kecewa. Jika kamu menginginkan sesuatu, lebih spesifik dan hindari menyebabkan dirimu stres yang tidak perlu. Kami biasanya cukup terbuka dengan ide-ide baru.” -Adrian B.

 

Santai dan Tidak Terburu-buru

” Kencan pertama sebaiknya tetap cepat dan tidak mengikat untuk kedua belah pihak kecuali jika kamu sudah saling kenal sebelumnya. Jika saya bertemu seorang gadis dan mendapatkan nomor teleponnya, pertama kali kami pergi seharusnya bukan opera tiga jam dan makan malam sesudahnya. Bagaimana jika kita akhirnya tidak menyukai satu sama lain? Lalu kita hanya terjebak dan itu kasar. Memilih sesuatu yang membuatmu berdua mudah keluar, seperti makan siang atau minum. Jika kalian bersenang-senang, kalian berdua akan menginginkan lebih. ”  -Greg G.

"Say what you mean. Girls have this tendency of expecting guys to read between the lines, then ending up disappointed. If you want something, be specific and avoid causing yourself unnecessary stress. We're usually pretty open to new ideas." —Adrian B.

Berpikir Seperti Seorang Pria

“Jika seorang gadis dan saya akhirnya menyambung dengan cepat, itu tidak berarti saya telah menghapus mantannya. Yang perlu dia lakukan untuk mempertahankan minat saya adalah menjadi luar biasa. Menjadi menarik dan tertarik pada saya. Rencanakan acara yang asyik. Misalnya, “Hei, saya punya tiket ekstra untuk pertunjukan ini malam ini. Mau pergi?” Pergilah dan lakukan hal-hal yang ingin diakukan, dan kemudian undanglah saya. Kemungkinan saya mungkin akan bergabung dengan kamu. Bersedia menerima hal-hal yang disukai pria. ” -Sam M.

 

Berinisiatiflah

“Aku frustrasi ketika aku merasa seperti aku yang terus-menerus memulai percakapan, dan aku yang selalu memulai dan rasanya agak tidak adil. Sulit untuk memahami bahwa aku mengenal seseorang ketika aku diminta untuk melakukan semua pembicaraan. Namun di sisi lain, ini adalah malam yang sulit ketika seorang gadis berbicara panjang lebar tentang dirinya sendiri tanpa bertanya padaku tentang diriku sendiri. Aku paling suka ketika seseorang dapat menantangku dengan pertanyaan mereka sendiri. ” -Noah A.

"If a girl and I end up hooking up quickly, it doesn't necessarily mean I've written her off. All she needs to do to maintain my interest is…be awesome. Be interesting and interested in me. Plan cool events. For example, 'Hey, I've got an extra ticket to this show tonight. Want to go?' Go out and do things I'd want to do, and then invite me. Chances are I'll probably join you. Be willing to embrace the things men love." —Sam M.

Jangan Julid

“Jangan membenci gadis lain. Aku benar-benar punya satu gadis, ketika kami berada di tengah-tengah percakapan, melihat ke gadis lain dan berkata, ‘Eww, lihat gaun gadis itu.’ Cara dia mengatakan itu terdengar sangat menyebalkan dan aku tidak suka sama sekali. Nyinyir kepada orang lain bukan kualitas yang menarik. ” -Nick L.

 

Berterimakasih

Lelaki itu hampir selalu akan membuka pintu, membayar makan malam, dll., Tetapi tetap menyenangkan mendengar ucapan terima kasih dan tahu bahwa itu semua dihargai. Ini benar-benar berjalan jauh. Saya hampir berhenti untuk menunggu mereka berterimakasih, jadi sangat menyenangkan ketika saya mendengarnya. Jika itu tidak terjadi pada awalnya, dia akan berpikir itu tidak akan pernah terjadi. “-Tyler L.

Bersahabatlah

“Bisa mengambil jalan pintas untuk bertemu dengan sekelompok teman. Undang orangmu dan teman-temannya untuk bergabung dalam kelompok besar. Dengan begitu kamu bisa merasakan apa yang biasanya dia sukai di sekitar teman-temannya dan itu akan membuat kalian berdua rileks sedikit lagi. Kamu bisa bercerita banyak tentang seseorang dengan siapa mereka berada. “ -Corey O.

"Don't forget to show some common courtesy. The guy will almost always hold the door open, pay for dinner, etc., but it's still nice to hear a thank you and know that it's all appreciated. It really goes a long way. Sadly, I've almost come to stop expecting them so it's especially nice when I hear them. If it doesn't happen in the beginning, he'll think it'll never happen." —Tyler L.

Bersentuhan Fisik

“Aku suka ketika seorang gadis berhubungan fisik denganku, tetapi tidak dalam arti seksual. Itu lebih dalam cara yang penuh kasih sayang. Aku suka ketika dia akan menyentuh lengan saya atau sesuatu seperti itu saat kita berbicara. Ini membuat saya tahu dia tertarik tanpa di atas dan menunjukkan kepada saya bahwa kami berdua di sana untuk alasan yang sama. Kami saling menyukai dan jelas. ”
—Stephen S.

Yane Pranata

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});