Ceriwis

Tips Nadine Chandrawinata supaya badan tetap langsing walaupun sering makan

Ceriwis – Sebagai seorang publik figur, memiliki tubuh langsing merupakan dambaan. Tak heran banyak dari mereka yang sangat menjaga pola makan hingga melakukan diet ketat.

Namun hal itu tak berlaku untuk Nadine Chandrawinata. Ia mengatakan justru ia orang yang sama sekali tidak menjalankan diet dan sering konsumsi camilan dan mengonsumsi semua makanan. Meskipun begitu, tubuh istri Dimas Anggara ini tetap langsing. Apa ya rahasianya?

Nadine mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak pernah menjalani diet dan sering ngemil. Namun ia menjaga tubuhnya agar tetap langsing dengan melakukan olahraga.

View Image

“Aku makan apa pun, tapi biar balance biasanya aku olahraga. Kalau sudah mengonsumsi makanan yang berlemak dan oily biasanya aku langsung konsumsi rebus-rebusan,” katanya saat ditemui media dalam acara Loacker di Jakarta, Minggu (18/11).

Saat melakukan traveling, Nadine hobi mengonsumsi camilan manis dan hampir semua makanan di daerah yang ia datangi dicoba. Namun ia tetap tidak takut mengalami kegemukan dan terus melakukan olahraga.

“Aku percaya kekuatan olahraga. Aku udah ngerasain berat badan yang naik sampai 10 kg. Saat itu aku langsung olahraga dan mengurangi makanan, kebetulan aku juga enggak terlalu suka nasi,” pungkasnya.

Editor Baik

Tidak ada komentar