TRON Announces MainNet Upgrade Designed to Enhance Security and Convenience

Ceriwis – Odyssey, mainnet untuk platform berbasis platform TRON, akan segera ditingkatkan ke versi 3.6, menurut posting blog resmi oleh Yayasan TRON pada 18 Juni.

Jaringan TRON bertujuan untuk menjadi platform untuk membuat aplikasi desentralisasi yang berfokus pada hiburan. Seperti yang dinyatakan dalam pos, pengembang dapat membuat DApps pada protokol TRON dan juga Mesin Virtual Tron.

Odyssey versi 3.6 dilaporkan akan berisi fitur-fitur baru yang dirancang untuk membuat pembuatan DApp lebih mudah, serta memberikan perlindungan jaringan dari aktor-aktor jahat. Sesuai laporan, tujuan untuk pembaruan mencakup yang berikut:

Menerapkan server peristiwa bawaan yang lebih ringan, memberikan kemudahan bagi pengembang DApp untuk menyesuaikan layanan acara mereka sendiri ketika mereka memilih untuk mengaktifkan fitur ini. Tingkatkan pemeriksaan data protokol untuk mencegah data berbahaya di rantai .

Pembaruan juga menampilkan beberapa peningkatan rutin ke area lain dari blockchain, seperti peningkatan keamanan dan stabilitas.

Posting ini juga mencatat bahwa rantai publik TRON dapat melakukan puluhan ribu transaksi per detik (TPS). Menurut situs webnya, TRON secara konsisten melakukan 2.000 transaksi per detik, jauh dari TPS jaringan Ethereum (ETH) yang diakui 25 dan TPS jaringan Bitcoin (BTC) 3-6.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, CEO Tron Justin Sun mengiklankan Odyssey versi 3.1 memiliki kecepatan superior ke BTC dan ETH. Sun mengumumkan proyeksinya di Twitter, mengatakan:

TRON akan 200x lebih cepat vs ETH, 100x lebih murah vs EOS. pengembang & pengguna dApp, ini untuk Anda!