Ceriwis

Tsamara Amany akan berdebat dengan AHY, banyak netizen mendukung

Ceriwis – Baru-baru ini nama Tsamara Amany kembali ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial Twitter. Bukan tanpa sebab, pasalnya Ketua DPP PSI ini menyanggupi tantangan untuk berdebat dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Perempuan kelahiran 24 Juni 1996 ini akan berdebat dengan anak pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, setelah dirinya menerima tantangan dari politikus Partai Demokrat, Andi Arief di Twitter. Melalui cuitannya di Twitter, Andi mengatakan berniat untuk memfasilitasi acara debat tentang kaum milenial, masa depan dunia dan masa depan Indonesia tersebut.

Diketahui, sebelumnya Tsamara sempat menyinggung tentang AHY yang mengklaim dirinya sebagai perwakilan anak muda. Melalui cuitannya, mantan istri Ismeth Alatas ini mempertanyakan posisi AHY sebagai pewaris sebuah dinasti politik.

Sikap berani yang dimiliki Tsamara dengan menerima tantangan itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang memperlihatkan dukungannya terhadap Tsamara. Banyak juga yang menunjukkan antusiasmenya terhadap acara debat tersebut.

“Saya megang tsamara deh kalau adu debat..,” ungkap akun @KiRadenCakra.

“Tanpa menganggap enteng kualitas AHY, harus diakui debat dengan antar kaum muda ini menarik, saya yakin argumen Sis @TsamaraDKI akan berkualitas juga go go go !!!” tulis akun @henry_hello.

“Keren..!! Tsamara, saya ada dipihak anda..,” komentar akun @AgHeniz.

“Suka nih. Saya dukung banget debat terbuka Tsamara vs AHY. Kalo bisa materi debat juga soal milenial. Saya pegang mb Tsamara ! @psi_id @PDemokrat @AHYCenter @AndiArief__,” ujar akun @Widyarenee.

“Benar2 ditunggu debat AHY dengan @TsamaraDKI atau @AntoniRaja…,” papar akun @YDeswanto.

“Jadi penasaran nih nanti debatnya bakalan kayak gimana,” komentar akun @fahraniee.

“Kalo beneran, saya akan tonton debatnya. Kalo bisa Demokrat jg blocking jg jam tayang tv nasional.
dan waktunya jgn cuma 30 menit. ayo wujudkan dalam waktu dekat sblm tanggal 10 Agustus bung @AndiArief__,” tulis akun @djenggozainal.

Editor Baik