Ceriwis – Perusahaan pertambangan yang berbasis di Inggris, Argo Blockchain, telah menggandakan pesanan penambang cryptocurrency baru karena melihat “ekspansi signifikan” dari kapasitasnya.

Sebuah laporan 30 Oktober dari Investor Proaktif mengungkapkan bahwa perusahaan – yang terdaftar di pasar utama London Stock Exchange – siap untuk meningkatkan kekuatan hash saat ini sebesar 240%.

Siap untuk 17.000 penambang yang beroperasi

Sebagai pengganti pesanan sebelumnya untuk 5.000 Antminer S17s baru dengan biaya $ 13,09 juta, Argo Blockchain dilaporkan sekarang telah memesan 10.000 Antminer T17s – dengan biaya $ 9,51 juta.

Uang muka asli perusahaan sebesar $ 6,5 juta akan dilakukan untuk pesanan baru, perusahaan mengindikasikan, dengan sisa $ 3 juta akan disediakan dari cadangan tunai Argo.

Dengan pengiriman baru yang diharapkan pada awal Desember, perusahaan akan memiliki total 17.000 mesin penambangan Bitcoin (BTC) yang beroperasi.

Ketua eksekutif Argo, Mike Edwards, mengatakan bahwa tatanan baru tersebut mewakili “ekspansi signifikan” infrastruktur pertambangan, mencatat bahwa pilihan untuk beralih ke T17 akan menyegel peningkatan besar dalam output untuk perusahaan.

Dia mengambil garis bullish pada kesehatan perusahaan dan pasar crypto yang lebih luas, dengan menyatakan:

“Neraca dan arus kas kami yang kuat berarti kami dapat terus berinvestasi untuk mengambil keuntungan dari kondisi industri yang menguntungkan dan menempatkan Argo untuk pertumbuhan jangka panjang dan penciptaan nilai.”

Ekspansi yang sedang berlangsung

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Argo Blockchain menambahkan 1.000 penambang baru pada bulan September. Laporan-laporan juga telah diedarkan pada bulan Agustus yang menunjuk pada penutupan perusahaan untuk meningkatkan pasokan listrik sebesar 357%.

Laporan Cointelegraph pada saat itu mengindikasikan bahwa perusahaan tersebut mungkin telah siap untuk menjadi penambang publik terbesar yang terdaftar di dunia.

Selama enam bulan terakhir, harga saham perusahaan naik 137% dari £ 3,25 ($ 4,06) menjadi £ 7,70 ($ 11,85) per saham, menurut Google Finance.

Bitmain meluncurkan mesin pertambangan Application Specific Integrated Circuit (ASIC) T17 + yang ditingkatkan di World Digital Mining Summit Oktober ini, menjanjikan peningkatan efisiensi daya dan tingkat hash.

Sementara itu Bitmain sendiri telah memperbarui penawarannya untuk pencatatan publik, dengan laporan baru yang menyatakan bahwa mereka baru-baru ini mengajukan Penawaran Umum Perdana dengan Komisi Sekuritas dan Amerika Serikat.