Ultah ke-44 tahun, ini 10 penampilan terbaik Aishwarya Rai di Cannes

Usia 44 tahun tapi tetap cantik dan awet muda.

Siapa yang tak kenal dengan si cantik Aishwarya Rai? Ya, aktris Bollywood ternama ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-44 tahun tepat tanggal 1 November ini. Menantu Amitabh Bachchan ini memang dikenal sebagai aktris dengan akting yang memukau dan kerap hadir dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi.

Ibu satu anak ini memang sudah sering menghadiri ajang penghargaan bergengsi Cannes beberapa tahun belakang ini. Berkat aktingnya, Aishwarya Rai juga sudah membintangi beberapa film Hollywood lho. Nah di usianya yang sudah menginjak kepala 4, Aishwarya Rai tidak mengalami perubahan yang signifikan. Ia terlihat tetap cantik dari awal berkarier di dunia hiburan hingga kini.

Penasaran seperti apa penampilannya saat di Cannes? Yuk simak 10 penampilan terbaik Aishwarya Rai di Cannes yang kami lansir dari Bollyworm, Rabu (1/11).

1. Tahun 2006, Aish terlihat mengenakan gaun strapless berwarna biru tua dan juga kalung berbentuk seperti ular yang semakin membuatnya makin memukau.

 

2. Tahun 2007, setelah menikah dengan Abhishek Bachchan, Aish terlihat mengenakan gaun strapless putih bersama suaminya.

 

3. Tahun 2010, ia membuat semua orang terpukau dengan gaun model mermaid berwarna violet dengan bagian bahu berbahan sheer. Penampilannya semakin menawan dengan hairstyle yang membuatnya seperti putri di dongeng.

 

4. Tahun 2011, Aish terlihat begitu menawan mengenakan gaun one-shoulder peplum rancangan Elie Saab. Ia memadukannya dengan clutch dari Jimmy Choo dan makeup yang minimalis.

 

5. Tahun 2012, Aish tampil dengan bentuk tubuh yang lebih berisi setelah melahirkan putrinya. Meskipun demikian, Aish terlihat menakjubkan dengan sari Sabyasachi dengan sulaman emas dan jakey berkerah Mandarin.

 

6. Tahun 2013, Aish mengenakan gaun model one-shoulder dari Gucci.

 

7. Tahun 2014, ia terlihat semakin berkilau dengan gaun emas strapless potongan mermaid rancangan Roberto Cavalli.

 

8. Tahun 2015, aktris cantik ini mengenakan gaun berwarna emerald rancangan Elie Saab dengan riasan pada lipstik yang bold.

 

9. Tahun 2016, mantan pacar Salman Khan ini tampil dengan penampilan yang kontroversial. Ia mengenakan gaun bunga dari Rami Kadi dan lipstik ungu.

 

10. Tahun 2017, Aish benar-benar mencuri perhatian semua orang. Ia mengenakan gaun biru brocade rancangan Michael Cinco. Ia memadukannya dengan heels Ferragamo dan perhiasan Boucheron. Penampilannya ini sukses menjadi pembicaraan hangat media selama sebulan saking cantik bak princess.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *