Ceriwis

Umur belum 20 tapi 4 artis Indonesia ini bisnisnya sukses lho!

Ceriwis – Sukses dunia keartisan di usia belia memang menjadi mimpi banyak orang. Berpenghasilan banyak, penggemar tersebar di mana-mana, jadi idola baru karena prestasinya terdengar menyenangkan untuk kebanyakan orang.

Memiliki kehidupan yang berkecukupan sejak dini nampaknya tak cukup bagi sederet selebriti ini. Ya, di usianya yang masih belasan tahun, mereka berpikir untuk menginvetasikan sebagian keuangannya untuk masuk ke dunia bisnis yang menjanjikan.

Meski memiliki segudang kesibukkan di dunia hiburan, para seleb ini membuktikan tetap bisa mengelola bisnisnya dengan baik. Siapa aja tuh? Berikut Ceriwis rangkumkan seleb-seleb muda yang tekuni bisnis, Selasa (7/8).

1. Amanda Manopo.

foto: Instagram/@amandamanopoTak hanya kebanjiran job sinetron, Amanda Manopo kini tengah disibukkan dengan bisnisnya. Ya, kerap memikirkan penampilan dan wajahnya, rupanya membuat gadis 18 tahun ini membangun bisnis kosmetik kecantikan yang diberi nama Lugue Beauty. Selain itu bersama mantan kekasih, Esa Sigit dahulu keduanya pernah mengeluti bisnis kuliner makanan dari olahan ayam.

 

2. Aurel Hermansyah.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyahBukan hal yang baru lagi mengetahui keluarga Anang Hermansyah memiliki kerajaan bisnis. Dari kuliner hingga fashion pun mereka miliki. Rupanya ini juga turun kepada putri pertamanya, Aurel Hermansyah. Saat masih berusia belasan tahun, Aurel bahkan sudah mempunyai brand lipstik sendiri. Kini Aurel kembali merambah kosmetik lainnya seperti bulu mata, pensil alis, dan banyak lagi.

 

3. Valerie Thomas.

foto: Instagram/@valerieethomasMasih 19 tahun, namun putri Jeremy Thomas ini sangat sukses dengan bisnis kosmetiknya yang dibangun sejak tahun 2016. Ya, ide berbisnis lipstik ini sendiri terinspirasi karena ia memiliki bibir yang tebal dan seksi. Setidaknya kini Valerie sudah merilis 9 shades lipstick matte brand namanya.

 

4. Natasha Wilona.

foto: Instagram/@natashawilona12Kerap jadi pemeran utama dan film maupun sinetron tak membuat Natasha Wilona berpuas diri. Kekasih Verrel Bramasta ini mencoba peruntungannya dengan berbisnis. Sukses berbisnis masker wajah, belum lama Wilo sapaan akrabnya ikutin tren bisnis kue kekinian yang diberi nama Domino Cake. Mapan di usia 19 tahun.

Editor Baik