Ceriwis
pengakuan wijin gisel © 2019 ceriwis.com

Ungkap dengan Gisel. Wijin: Baru suka belum sampai cinta

Ceriwis – Hubungan penyanyi Gisella Anastasia dan pebaset Wijaya Saputra tengah ramai jadi perbincangan publik. Ya, belakangan ini pasangan beda profesi ini dikabarkan tengah menjalin asmara. Kabar ini pertama kali diketahui usai beredarnya sebuah foto dan video kebersamaan keduanya yang tersebar luas di media sosial.

Meski demikian, Gisel tak menampik bahwa ia memang sedang dekat dengan mantan kekasih Agnez Mo tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu juga tak enggan mengunggah kedekatannya bersama pria yang akrab disapa Wijin itu.

Melalui ngobrol santai dengan Boy William, baru-baru ini Wijin menceritakan bagaimana awal mula kedekatannya dengan Gisel. Seperti diketahui, Gisel sendiri disebut-sebut lebih cepat move on karena dianggap terlalu cepat mendapat pengganti sosok Gading Marten.

pengakuan wijin gisel © 2019 ceriwis.com

foto: YouTube/Boy William

“Awal Februari gue diajak temennya dan kebetulan temen gue juga diajak makan, kebetulan di sana rame-rame juga. Dan dia nggak ngomong bahwa ada Gisel. Lho kok ada dia? Terus dia say hi,” ungkap Wijin seperti dilansir Ceriwis dari YouTube Boy William, Jumat (22/3).

Keakraban mulai terbangun di antara keduanya. Dengan rasa penasaran, Boy menanyakan apa yang menjadi alasan mengapa Wijin bisa dekat dengan Gisel. Baginya, sosok Gisella Anastasia merupakan sosok yang menyenangkan.

“Gisel itu orangnya sangat supel, humble, dan dia itu orangnya apa adanya bukan ada apanya,” tambahnya.

pengakuan wijin gisel © 2019 ceriwis.com

foto: YouTube/Boy William

Bagi pria 34 tahun ini, Gisel adalah orang yang selalu memberikan dukungan terhadap yang semua dirinya lakukan. Selain itu, Gisel mampu memberikan aura dan masukan positif dalam hidupnya.

Saat ditanya mengenai bagaimana hubungannya dengan putri semata wayang Gisel, Gempita Noura Marten, diakuinya dirinya baru berkesempatan berjumpa dengan Gempi satu kali. Sebelumnya, Waktu itu wijin meminta izin kepada Gisel untuk bertemu dengan Gempi.

“Baru kemaren gue ketemu (pertama kali). Jadi kemaren kebetulan dia lagi ada photoshoot berdua. Terus boleh nggak gue dateng, gue kan izin dulu dong pengen ketemu,” sambungnya.

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan kesan pertamanya usai bertemu Gempi. Meski awal mulanya Gempi malu-malu, di mata Wijin Gempi merupakan anak yang lucu dan menggemaskan. Bahkan waktu itu, Gempi sempat memberikan bunga untuk dirinya.

pengakuan wijin gisel © 2019 ceriwis.com

foto: YouTube/Boy William

“Dia bawa-bawa bunga gitu kan. Can you give me the rose. Dengan malu-malu dia ngasih dong,” jelas Wijin kepada Boy.

Baru dekat dengan Gisel sejak bulan Februari, Wijin mengaku jika dia serius untuk menjalani kisah cintanya. Tak membuka peluang, jika kisah cintanya berlanjut ke pelaminan. Walaupun dia mengisyaratkan perjalanan itu masih jauh. Hal itu terungkap dalam akhir percakapannya dengan Boy.

Di ujung percakapannya, Boy juga menyinggung bagaimana perasaan Wijin kepada Gisel saat ini. Sambil tertawa, Wijin mengungkapkan ia menyukai Gisel namun belum tahap cinta, karena semuanya membutuhkan waktu.

“I like her,” terangnya.

“Belum love? Takes time,” tanya Boy.

“Takes time, love is takes time,” tutup Wijin.

Berikut video percakapan selengkapnya.

Editor Baik