Canadian University Offers Graduate Training in Blockchain Tech

Ceriwis – University of British Columbia (UBC) yang berbasis di Kanada telah mengumumkan blockchain dan mendistribusikan program pelatihan teknologi ledger untuk mahasiswa master dan PhD. UBC mengumumkan perkembangannya dalam siaran pers pada 11 Juni.

Jalur pelatihan dilaporkan dirancang untuk membangun kompetensi di seputar teknologi blockchain, dan difokuskan pada penerapannya di empat bidang manfaat publik: kesehatan dan kesejahteraan, energi bersih, teknologi peraturan, dan masalah Pribumi.

UBC mengatakan mereka berharap untuk melatih 139 siswa selama periode enam tahun, dan lulusan harus memiliki alat untuk mengevaluasi solusi blockchain serta mengidentifikasi peluang untuk implementasi blockchain.

Organisasi riset nirlaba nasional Kanada Mitacs dan 15 mitra industri akan menyediakan CA $ 2,44 juta untuk 156 magang dan proyek pelatihan pasca-doktoral.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, mahasiswa di kampus UBC Vancouver mendirikan klub bitcoin (BTC) pada tahun 2014. Pada waktu pers, situs web klub menyatakan bahwa tujuannya adalah “… untuk menyediakan lingkungan di mana gagasan, proyek, program, program terkait bitcoin terkait , dan bisnis dapat dipelajari dan dikembangkan. ”

Klub dilaporkan fokus pada pendidikan dan keterlibatan, opsi pembayaran bitcoin untuk pedagang di kampus, mendapatkan bimbingan dari para profesional industri, dan menyediakan inkubasi untuk bisnis bitcoin di kampus.

Pada akhir Mei, Dublin City University bermitra dengan jaringan perusahaan teknologi Technology Ireland ICT Skillnet untuk meluncurkan program master dalam teknologi blockchain, konon yang pertama dari jenisnya di Irlandia.