Ceriwis
Home » Entertainment » Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga yang tengah asik ‘wik-wik’ dengan pria diduga pemain FTV

Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga yang tengah asik ‘wik-wik’ dengan pria diduga pemain FTV

Ceriwis – Biduk rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus menyita perhatian publik. Baru delapan bulan resmi menjadi suami istri, keduanya memutuskan untuk berpisah. Perpisahan tersebut pertama kali diumukan Angel Lelga melalui akun Instagram pribadinya pada September 2018 lalu.

Melalui keterangan captionnya, Angel Lelga mengutarakan keinginannya untuk mantap berpisah dan tidak bisa menerima kembali Vicky Prasetyo.

Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan. biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah…,” tulis Angel Lelga pada keterangan captionnya seperti dikutip Ceriwis, Senin (19/11).

Meskipun Angel Lelga sudah mengutarakan kemantapannya untuk berpisah dari Vicky Prasetyo, namun hal tersebut tak menyurutkan keinginan Vicky untuk rujuk kembali. Namun sayang keinginan tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh Angel.

Tak hanya itu, Angel bahkan menutup semua akses komunikasi dengan Vicky Prasetyo dengan memblokir semua media sosial milik Vicky Prasetyo. Selain itu, perpisahan keduanya juga diwarnai dengan drama lainnya dengan saling membongkar aib satu sama lain.

Seperti baru-baru ini, perceraian keduanya kembali menjadi perhatian setelah Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga pada Senin (19/11) sekitar pukul 02.00 WIB pagi. Aksi tersebut bahkan sempat diunggah Vicky melalui Instagram Storiesnya.

 

Ini ya semuanya. Ya Allah, ini istri orang tapi berzina Ya Allah. Tuh orangnya mukanya abis berzina Ya Allah. Tuh laki-lakinya ngumpet tuh. Allah maha besar, allah membuktikan perzinaan dia tuh,” ungkap Vicky Prasetyo dengan nada penuh emosi pada Instagram Storiesnya.

Dalam video tersebut turut memperlihatkan pintu kamar Angel Lelga yang sudah berlubang akibat ditendang Vicky Prasetyo hingga jebol. Video penggebrekan yang sempat diunggah Vicky Prasetyo tersebut pun kini sudah dihapus.

Tak datang seorang diri, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut turut mengajak keluarganya, pengacara dan beberapa media infotainment untuk melihat langsung penggerebakan tersebut. Dilansir Ceriwis dari kapanlagi.com, pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menceritakan kronologi penggerebakan tersebut.

“Jadi yah kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina bersama seorang pria sedang di dalam kamar. Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya yah ini kejadian yang memalukan sekali,” ungkap Salahudin.

Meskipun turut serta dalam aksi penggerebakan tersebut, namun sang pengacara mengaku tidak tahu identitas pria yang bersama Angel Lelga saat kejadian tersebut.

Tak hanya disaksikan sejumlah infotainment, penggerebakan tersebut juga melibatkan warga sekitar hingga pihak berwajib. Usai penggebrekan tersebut, Angel Lelga langsung dibawa oleh pihak berwajib untuk diperiksa serta menjalani visum untuk membuktikan tuduhan berzina.

“Semalam langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang sedang melakukan visum. Rencananya, Vicky yang masih menjadin suami sah akan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan sore nanti,” pungkas Salahudin

Editor Baik

Tidak ada komentar