Ceriwis

Video wanita ditabrak mobil saat kiki challenge beneran gak sih? ini jawabannya

Ceriwis – Lagu In My Feelings milik penyanyi asal Kanada, Drake menempati posisi pertama pada Billboard Chart selama beberapa minggu terakhir. Kesuksesan lagu yang masih termasuk dalam album terbaru Drake itu membuatnya dijadikan sebagai challenge atau tantangan yang menjadi viral di media sosial.

Ya, belakangan ini media sosial sedang diramaikan dengan challenge #InMyFeelingsChallenge atau yang kerap disebut juga dengan #KekeChallenge dan #ShiggyChallenge. Tantangan ini mengharuskan seseorang untuk berjoget di luar mobil yang sedang berjalan dengan pintu terbuka dan diringi lagu milik Drake tersebut.

Sudah banyak warganet yang ikut meramaikan tantangan viral ini, bahkan para seleb juga tidak mau ketinggalan. Di antara banyaknya video tantangan #InMyFeelingsChallenge yang beredar, ada satu video yang cukup menyita perhatian publik. Lantaran pada video tersebut, seorang wanita yang tengah melakukan tantangan itu tertabrak mobil yang sedang melintas.

Dari video tersebut terlihat bahwa sang wanita yang mengenakan baju berwarna putih dan celana jeans itu sedang menari mengikuti iringan lagu. Namun tidak lama kemudian wanita yang diketahui bernama Kari Miller itu tertabrak sebuah mobil sedan putih.

foto: wusa9.comMeski terlihat begitu nyata, banyak pihak yang mempertanyakan tentang keaslian video yang telah ditonton ratusan ribu orang itu. Namun, melalui unggahan pemilik akun Instagram @lofi3d yang juga merupakan fotografer, videografer dan teman Kari Miller itu diketahui bahwa video tersebut merupakan tidaklah nyata alias editan.

Meski begitu, beberapa warganet masih ada yang penasaran dengan kondisi wanita yang tertabrak mobil dalam video tersebut. Sehari setelah mengunggah video, Kari pun mengkonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja melalui cuitan pada akun Twitter miliknya.

Terlepas dari hal itu, tantangan ini sebenarnya memang cukup berbahaya jika dilakukan di tempat umum atau jalan raya. Pasalnya beberapa orang diketahui hampir mengalami kecelakaan akibat melakukan tantangan #InMyFeelingsChallenge.

Editor Baik

Tidak ada komentar