Ceriwis

Viral! Pasangan ini gagal menikah setelah 5 tahun pacaran, karena keduanya sama-sama selingkuh

Ceriwis – Menjalin hubungan asmara memang tidak mudah. Ada bermacam problematika yang akan dihadapi sebelum naik ke jenjang lebih serius. Selain komunikasi, kepercayaan adalah hal yang penting agar perjalanan cinta dapat berjalan dengan lancar.

Cerita malang tengah dirasakan pria bernama Aidil. Kurang lebih 5 tahun dirinya menjalin asmara dengan kekasih hatinya, Risma. Tak heran Aidil sudah berniat meminangnya kekasihnya itu. Namun, semua rencananya kandas karena perselingkuhan.

Suatu malam pria asal Medan ini menemui Risma untuk meriksa handphonenya. Dia ingin memastikan kejujuran kekasihnya itu.

Tak diduga, Aidil memergoki pacarnya bersama Robby. Aidil langsung mendatangi keduanya dan meminta kekasihnya memberi penjelasan. Risma yang tengah dibonceng Robby hanya diam membisu.

Lewat akun Facebook pribadinya dikutip Ceriwis, Kamis (16/8), Aidil tak henti mencurahkan kekecewaannya. Aidil sudah mau memenuhi keinginan Risma untuk menikahinya Agustus 2018 ini.

Berbeda halnya dengan Aidil, Risma juga mengungkapkan kisah versinya. Menurutnya Aidil sering menghina tubuhnya yang kurus. Untuk menyenangkan kekasihnya, Risma berusaha minum obat gemuk.

Risma juga mengungkapkan beberapa kali kesabarannya diuji oleh ulah Aidil. Kekasihnya itu diketahuinya jalan dengan beberapa wanita lain.

Kini, pasangan ini harus mengakhir hubungannya yang telah dibina lama. Cinta memang deritanya tiada akhir.

Editor Baik

Tidak ada komentar