Entertainment

Wajah Via Vallen di foto ini mendapat berbagai komentar dari netizen, menurutmu gimana?

Ceriwis – Pedangdut cantik Maulidia Oktavia yang tenar dengan nama panggung Via Vallen kini tengah menjadi sorotan. Popularitasnya menanjak tajam menyusul suksesnya single Sayang yang dibawakannya.

Kini Via menjelma menjadi seorang pedangdut papan atas dan memiliki lebih banyak penggemar dari berbagai daerah. Dirinyapun kini disibukkan dengan jadwal manggung yang semakin padat.

Beberapa waktu lalu, nama Via Vallen juga menjadi trending topik di berbagai media sosial. Pasalnya pedangdut koplo satu ini tampil berduet dengan presenter Boy William membawakan single andalannya dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta.

Dirinya menjadi pedangdut pertama yang tampil di acara tersebut. Terlebih, Via Vallen tampil dipanggung yang sama dengan musisi internasional seperti Craig David dan Hailee Steinfeld.

Tak lama berselang, Via diundang ke acara talkshow di stasiun televisi yang sama. Acara bincang-bincang yang dipandu oleh komedian Sule dan Andre tersebut juga dihadiri sang pimpinan, Wishnutama.

foto: Instagram/@initalkshowofficial

Wishnutama secara pribadi mengunggah foto bersama Via Vallen disertai caption yang mengungkapkan kekagumannya pada pedangdut asal Jawa Timur tersebut.

foto: Instagram/@wishnutama

Tak cuma Wishnutama, sang pembawa acara, Sule dan Andre juga berfoto selfie dengan Via Vallen. Foto yang diambil secara close up ini menjadi perbincangan di kalangan warganet. Menurut warganet Via terlihat terlalu gendut dalam foto tersebut.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Foto yang diunggah Sule di akun Instagramnya tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganetyang menyoroti wajah Via Vallen.

“Beda foto yg di upload sendiri ama yg di upload orang laen ????,” tulis akun @amanrha6.

“Aneh wjhnya via,” kata akun @fizigbyy.

“Mukanya kaya agak bengkak gimana gtu,” tulis akun @susant.azh.

“Gendutan,” tulis akun @chickeninthecornyehe.

“Muka nya via kenapa yah gendutan yak,” kata akun @widya_farhanah.

“Itu krna efek camera dan ambil foto terlalu dekat kali ..jadi keliatan aneh mukanya .. Pikir positife dong jangan negatife aja,” tulis akun @widhyia.

Comments

Popular

To Top