Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Antara ABG dan PSK

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/412546
 
Thread Tools
Old 23rd July 2011   # 1
 

o2ng's Avatar
Member
Join : May 2011
Posts : 32
o2ng mempunyai hidup yang Normal 0
THREAD STARTER

Belum terjawab: Antara ABG dan PSK


Hanya ingin berbagi informasi aja ke temn-temn semua semoga jadi renungan....baca sampai habissss

Maaf gan sebelumnya jika agan atau sista tidak enak dengan judul thread ane..
Ane cuma mengambil bnyak kebiasaan anak zaman sekarang yang jauh dari norma norma agama..
Di harap kan jika agan atau sista mau coment di thread ane..
Tolong baca dulu semua..
Karna dari coment agan agan sekalian akan terlihat mana yang bodoh atau pintar..
----------------------------------------------------------------------
ASSALAMUALAIKUM WR.WB..
pertama tama ane minta maaf sama semua cewe atau pun cowo yang baca thread ane..
ane gak ada maksud nge.jugde ke semua cewe..
tapi alangkah baiknya jika kita pun tetap berkaca diri lagi kepada diri sendiri..

kembali ke topik ane..
agan prnah melihat Pelacur atau lebih akrab di sebut PSK mangkal di pinggir jalan.??

jika agan pernah ngeliat atau bahkan mencicipi pasti tau penampilan mereka dan bagaimana pekerjaan mereka..

penampilan mereka seksi..
lengkap di balut dengan make up mereka yang tebal dan menor..
semua itu tidak lain bertujuan untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasa mereka..

pekerjaan mereka memang hina..
mereka menjual tubuh mereka untuk kesenangan para lelaki hidung pesek..

Dan sekarang bandingkan dengan wanita ABG zaman sekarang..

agan semua atau sista semua pastilah sudah tau bagaimana bentuk abg zaman sekarang..
memakai celana hotpants dengan maksud fashion padahal itu semua tidak lebih mirip seorang pelacur yang tidak mau di sebut seorang pelacur..
bermake up, walaupun tak setebal make up para PSK namun. tetap bermaksud mencari perhatian Para lelaki gagah,, bermobil,, atau ganteng kayak ane

coba bandingkan dengan gambar di bawah..





Dengan




coba, apa yang membedakan mereka.??
kekayaan.??
derajat.?
atau nasib.?


anak abg sekarang harus nya bersyukur karna mereka masih mampu membeli segala nya walaupun dengan uang orang tuan nya..

tapi banding kan dengan mereka kaum PSK..
mereka seperti itu bukan kemauan mereka..
bukan karna menuruti hawa nafsu mereka saja.
tapi mereka butuh uang, untuk apa.?
untuk makan, untuk bisa membeli perlengkapan kecantikan seperti layak nya wanita pada umumnya.
mereka pun ingin merasakan glamour nya hidup, walaupun jujur ane tekan kan. bahwa pekerjaan mereka itu HARAM,.!!

tapi semua itu terpaksa..
kerja itu susah, namun memang iman mereka pula yang kurang di asah.
jadilah mereka seperti itu..


coba gan atau sista pikir..
ABG sekrang pengen masuk nya SMA atau perguruan tinggi negri.
di lengkapi fasilitas dari ortu nya berupa, mobil, BB (tak akan ketinggalan), sepeda fixi di kala hari minggu datang mereka bersepedah Ria..

tapi bandingkan dengan mereka..
kebnyakan dari mereka putus sekolah, mereka terkadang tertipu oleh germo yang berkedok penyalur orang bekerja..
dan akhirnya mereka masuk dalam dunia malam..

tak ada acara bersepeda Ria ketika hari minggu datang, mereka lebih memilih tidur, karna mereka harus bekerja full ketika malam tiba.

mereka terkadang pun malu, akan pekerjaan mereka yang hina,
namun semua itu terkadang jadi paksaan yang membuat mereka itu seperti ini.

coba, apa pernah agan atau sista mendengar seorang pelacur yang mengatakan pekerjaan nya itu adalah benar.?
mereka pun tak mau seperti ini, hidup hanya jadi cemoohan orang, hidup hanya bermodalkan badan, hidup penuh dosa, dan tetap di kucilkan tapi tetap juga di butuhkan. hidup dalam bayang bayang penyakit kelamin



ane pernah punya pengalaman ngbrol bareng ma seorang pelacur.

sebut saja namanya M & A itu ane

Quote:
 
ini percakapan nya :

A : mba disini udah lama.?
M : emmh, lumayan lah udah 3 tahun.
A : weyy dah lama juga yah.?
M : iyah mas, soalnya susah nyari kerja, apalagi lulusan SD kaya saya.
A : apa sih yang gak mungkin mba, walaupun lulusan SD juga insya allah pasti ada kerjaan yang lebih baik.
M : iyah sih, saya pernah dulu jadi Pembantu, tapi saya malah sering di siksa. terus gajih kecil, sedangkan anak di rumah butuh makan.
A : anak.? mba punya anak.? lah kemana suami mba.? apa maaf nih sebelumnya. suami mba gak ngelarang mba kayak gini gitu.?
M : suami saya pergi ninggalin saya 4 tahun yang lalu. dia kimpoi lagi ma cewe laen.
A : sekarang mba hidup cuma berdua ma anak mba?
M : iyah mas. saya titipin dia ke pesantern, saya berharap dia kalo udah besar gak jadi kayak saya (sambil udah mulai ngucur air mata)
A : apa mba pernah berfikir, pekerjaan ini haram.?
M : bukan pernah lagi, tapi saya selalu kepikiran mas, tapi jujur bagaimana lagi saya dapet uang, saya gak mau minta minta ma tetangga atau sodara.
A : kasian anak mba, dia makan uang haram.
M : saya selalu ngedoa, biar saya lah yang nanggung dosa itu semua. yang penting anak saya bisa makan enak.
A : emmh. moga aja cepet dapet hidayah mba, terus mba dapet pekerjaan yang layak.
M : amiin mas. makasih udah mau ngbrol ma saya.
A : laah kenapa emang. kan gak salah.?
M : kebnyakan orang orang ngucilin saya. paling paling yang mau ngbrol ma saya tuh OM om atau cowo yang mau jadi langganan saya.
A : semua orang derajat nya sama mba. yang ngebedain cuma amal perbuatan mereka..
dan obrolan pun makin panjang soalnya kata dia lagi sepi objek sekrang. jadi bisa nyempetin waktu buat ngbrol.
dan juga yang ane ketahui umur dia sekarang baru 28
umur yang masih muda..

dari obrolan di atas ane terpikir.
kenapa kebanyakan cewe ABg sekarang itu moral nya lebih HINA di banding PELACUR.??

bandingkan.
cewe ABG zaman sekarng bnyak yang udah jebol sebelum nikah.
mereka membuang buang keperawanan nya hanya demi Si pujaan hati yang dengan gampang merayu..
mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS.!!
tanpa bayaran sepeser pun..

tapi bandingkan dengan Para PELACUR dijalan,
mereka walaupun Rela di tiduri lelaki.
tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi..

WASSALLAM WR.WB




 
Sponsored Links.
Old 23rd July 2011   # 2
 

DreamWorld's Avatar
Super Moderator
Join : Mar 2011
Place : Bandung
Posts : 30,199
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet 10
Send a message via Yahoo to DreamWorld
kalo bagi ane ini emang masalah yg rumit,tapi inilah fakta yg sebenarnya terjadi di sekitar masyarakat kita

misalnya untuk Abg,mgkn utk abg saya tidak bisa menyalahkan mereka 100%,karena bagi ane kelakuan para Abg mo baik ato buruk itu semua tergantung dari didikan para orang tua

sedangkan untuk psk ini yg menjadi miris,bagaimana bisa negara yg katanya negara religius membiarkan psk berkeliaran d jalan

sebagai warga negara indonesia sudah semestinya kita memberikan perhatian kepada isi sosialitas yg sensitif ini,bagaimanapun juga kita menginginkan anak indonesia memiliki masa depan yg cerah k depan nya
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
 
Old 23rd July 2011   # 3
 

o2ng's Avatar
Member
Join : May 2011
Posts : 32
o2ng mempunyai hidup yang Normal 0
THREAD STARTER
Quote:
 
sedangkan untuk psk ini yg menjadi miris,bagaimana bisa negara yg katanya negara religius membiarkan psk berkeliaran d jalan
Kalo ga mau pelacur berkeliaran di jalan maka beri mereka makan. Kalo kita cuma bisa komentar dan melarang aja ga ada guna
 
Old 23rd July 2011   # 4
 

wataname's Avatar
Member Aktif
Join : Jul 2011
Posts : 162
wataname sebentar lagi akan terkenalwataname sebentar lagi akan terkenalwataname sebentar lagi akan terkenal 0
Quote:
Originally Posted by o2ng View Post
Kalo ga mau pelacur berkeliaran di jalan maka beri mereka makan. Kalo kita cuma bisa komentar dan melarang aja ga ada guna
bener ndan...ane juga paling muak ama pelajaran SD yang nyuruh2 ngapalin UU pasal berapa itu ttg anak terlantar dipiara negara.....kenyataannya berbeda di lapangan
 
Old 9th September 2011   # 5
 

bhadrika's Avatar
Member
Join : Sep 2011
Posts : 56
bhadrika mempunyai hidup yang Normal 0
ini mah pikiran ane ndan...
yang namanya pelacuran ma mabuk tuh mungkin susah banget diilanginnya dari muka bumi ini...soalnya dari jaman jahiliyah tuh yang namanya pelacuran ma mabuk dah ada n'daaan...
tinggal pinter-pinternya kita aja n'dan supaya ga terperosok kedalam dua hal tersebut....
 
Old 10th September 2011   # 6
 

me_R's Avatar
Moderator
Join : Apr 2010
Place : home sweet home
Posts : 3,015
me_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important person 19
ABG sekarang banyak yang lebih hina dan bego di banding pelacur..... ABG padahal sekolah (bahkan ada yang sekolah tinggi) cuma bego.... masak mau ML demi cinta??? emang cinta bisa apa.... masih pinteran pelacur yang ML demi uang.... alasan pelacur ML tuh jelas yaitu materi sedangkan ABG??? alasannya demi cinta..... artinya demi rayuan gombal udah mau di pake....... bego kan???
__________________


 
Old 10th September 2011   # 7
No Avatar
Ceriwiser
Join : May 2010
Place : J O G J A
Posts : 656
icako tau seluk beluk forumicako tau seluk beluk forumicako tau seluk beluk forumicako tau seluk beluk forumicako tau seluk beluk forumicako tau seluk beluk forumicako tau seluk beluk forum 7
Quote:
Originally Posted by me_R View Post
ABG sekarang banyak yang lebih hina dan bego di banding pelacur..... ABG padahal sekolah (bahkan ada yang sekolah tinggi) cuma bego.... masak mau ML demi cinta??? emang cinta bisa apa.... masih pinteran pelacur yang ML demi uang.... alasan pelacur ML tuh jelas yaitu materi sedangkan ABG??? alasannya demi cinta..... artinya demi rayuan gombal udah mau di pake....... bego kan???
hahaha...mantap punya mod kita satu ni

stuju bgt skrg ampir ga ada beda antara abg n psk
tuh liat aj di SF kita, bagian abg pasti bejibun...dengan orang yang selalu baru dan berbeda! baik itu gambar maupun video

ajiibbb.......pemuda nya aj ga jauh beda dari pelacur, apa lagi para tetua yang kini ada di gedung terhormat sana. (gedung nya yg terhormat, orang nya kaga, ha ha ha)
 
Old 10th September 2011   # 8
 

Exorcist's Avatar
Moderator
Join : Feb 2011
Place : Wherever
Posts : 6,644
Exorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis Guru 36
Send a message via ICQ to Exorcist Send a message via Yahoo to Exorcist
Quote:
Originally Posted by me_R View Post
ABG sekarang banyak yang lebih hina dan bego di banding pelacur..... ABG padahal sekolah (bahkan ada yang sekolah tinggi) cuma bego.... masak mau ML demi cinta??? emang cinta bisa apa.... masih pinteran pelacur yang ML demi uang.... alasan pelacur ML tuh jelas yaitu materi sedangkan ABG??? alasannya demi cinta..... artinya demi rayuan gombal udah mau di pake....... bego kan???
bener bgt nih tante, , ABG skrng emng lebih parah

__________________
Nothing is True, Everything is Permitted
 
Old 10th September 2011   # 9
 

DreamWorld's Avatar
Super Moderator
Join : Mar 2011
Place : Bandung
Posts : 30,199
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet 10
Send a message via Yahoo to DreamWorld
Quote:
Originally Posted by o2ng View Post
Kalo ga mau pelacur berkeliaran di jalan maka beri mereka makan. Kalo kita cuma bisa komentar dan melarang aja ga ada guna
rumit banget ndan

udh disuruh ganti pekerjaan lain dan dikasih pelatihan,eh malah balik lg,katanya karena skill mereka d situ
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
 
Old 10th September 2011   # 10
 

me_R's Avatar
Moderator
Join : Apr 2010
Place : home sweet home
Posts : 3,015
me_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important person 19
Quote:
Originally Posted by Exorcist View Post
bener bgt nih tante, , ABG skrng emng lebih parah

lebih parah dan lebih bego......
sebab terkadang ABG ada yang mau "ngasih gratis" demi alasan cinta...... bayangkan kencing di WC umum aja bayar..... masak di tumpangin "kencing" gratis.... kan bego banget
__________________


 
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode