Ceriwis
Home » Umum » Wih, Gibran anak Jokowi dikatain banci sama netizen, begini balasannya

Wih, Gibran anak Jokowi dikatain banci sama netizen, begini balasannya

Ceriwis – Nama Gibran Rakabuming dikenal luas sebagai anak sulung dari Presiden Joko Widodo. Berbeda dari anak presiden lainnya, pria yang akrab disapa Gibran ini memang menekuni dunia bisnis daripada terjun ke politik.

Selain itu, Gibran juga kerap memberikan kicauan di akun Twitter yang kata-katanya di luar dugaan. Kicauan ayah satu anak ini pun sering menjadi sorotan publik karena dinilai unik dan cuek.

Seperti baru-baru ini, seorang pengguna akun Twitter @alpinnn mengunggah foto Gibran bersama Agus Yudhoyono. Dalam foto tersebut pula, tampak Gibran sedang mengobrol santai bersama pria yang sering dipanggil AHY ini.

Dalam foto tersebut tampak keduanya tengah mengobrol asik. Selain itu, terlihat pula martabak manis Markobar milik usaha Gibran tersaji di meja. Penampilan keduanya pun berbeda, AHY mengenakan kemeja biru dan Gibran tampak santai dengan kaus putih polos.

Pengguna Twitter @alpinnn pun memberikan caption lucu imajinasi obrolan kedua anak pejabat negara itu. Alih-alih membuat candaan lucu, rupanya ada salah satu netizen yang memberikan komentar negatif untuk Gibran.

Pengguna akun Twitter @Sandhivin itu mengatakan kalau Gibran terlihat seperti banci dalam foto tersebut. Bukan Gibran namanya kalau tidak membalas komentar netizen dengan kata yang unik dan tak terduga.

Disebut mirip banci, rupanya Gibran dengan santai membalasnya. “Iya betul,” tulis Gibran seperti dikutip Ceriwis, Selasa (14/8).

Sontak saja jawaban mengejutkan Gibran Rakabuming ini menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar terkait balasan Gibran pada netizen yang menyebut dirinya mirip banci.

“Semoga Allah terus bersama orang2 yg sabar, spt bpk @jokowi dan putra putrinya, aamiin.,” kata akun @Erna09552476.

“Mas Gibran sekeluarga ini waktu ngantri KESABARAN datengnya pagi2 banget ya. Jd dapet banyak. Sumbu emosinya banyak ta terhingga :D,” ujar akun @putuchitra.

“Hahaha… Gw suka jawaban mas gibran..kirim satu markobar dgn kardus barunya mas..biar @Sandhivin bahagia..,” tulis akun @jansius_m.

“Semangat terus mas @Chilli_Pari . Abaikan duri2 itu. Sirik tanda tak mampu,” ungkap akun @SaraswatiTiva.

“Ha ha ha….mas Gibran urat marahnya udah putus…sabar pooolll,” tulis akun @Rahaditiyo.

Editor Baik

Tidak ada komentar