Winklevoss Book ‘Bitcoin Billionaires’ Author Joins Hit Showtime TV Series

Ceriwis – Penulis buku terlaris “The Accidental Billionaires” Ben Mezrich siap untuk membawa bakat cerdas crypto ke acara TV terkenal AS, Miliaran.

Dalam sebuah tweet yang diterbitkan pada 23 Juli, Mezrich menyindir bahwa ia “membawa Acela langsung ke Hollywood, sayang!” Dan bergabung sebagai produser konsultan untuk musim kelima pertunjukan mendatang.

Buku di belakang ‘Jejaring Sosial’

Buku terlaris non-fiksi Mezrich “Billionaires Kebetulan: Jenis Kelamin, Uang, Pengkhianatan, dan Pendirian Facebook” secara mencolok menampilkan permai Bitcoin, Cameron dan Tyler Winklevoss – yang awal keterlibatannya di awal Facebook ternyata hanya sebagai pendahulu dari jejak kesuksesan mereka di dunia cryptocurrency. .

Bacaan populer kemudian diadaptasi menjadi film blockbuster “Jejaring Sosial,” ditulis oleh penulis skenario West Wing Aaron Sorkin.

Mezrich terbaru – “Bitcoin Billionaires: A True Story of Genius, Betrayal, and Redemption” – dikhususkan untuk penyelesaian si kembar yang terkenal dan berlarut-larut dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg atas peran mereka dalam permulaan raksasa media sosial.

Preseden fiksi Crypto

Drama kejahatan finansial “Miliaran” – yang dibintangi Damian Lewis sebagai manajer dana lindung nilai miliaran dolar Bobby Axelrod dan Paul Giamatti sebagai pengacara AS Chuck Rhoades – sebenarnya telah mencelupkan jari kakinya beberapa kali ke dalam cryptocurrency.

Di Musim 3, Axelrod menyerahkan salah satu pedagangnya $ 1 juta cryptocurrency dalam penyimpanan dingin di dompet dari produsen industri Perancis Ledger.

Musim yang sama juga telah berurusan dengan cryptocurrency dalam konteks penyalahgunaan mereka untuk memfasilitasi perbuatan ilegal oleh para profesional keuangan gelap dalam konteks institusional – serta keterjeratan crypto dalam jaringan rumit korupsi keuangan.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis baru-baru ini, kekayaan Winklevoss Twins dikatakan memiliki lebih dari dua kali lipat untuk mencapai $ 1,45 miliar gabungan setelah lonjakan pasar crypto baru Juni ini.

Facebook baru-baru ini meluncurkan usaha crypto-nya sendiri, Libra – jika berhasil mengatasi otot pengatur yang menentangnya – dapat diatur untuk membawa Cameron, Tyler dan Mark Zuckerberg kembali ke lingkaran dekat di awal masa kuliah mereka.