Entertainment

Wow foto-foto Raisa pakai baju seksi ini malah kena protes netizen

Ceriwis – Pada Kamis (12/4) kemarin, Raisa terlihat menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru dari dua rumah fashion ternama di salah satu hotel di Jakarta. Penyanyi cantik ini menghadiri acara tersebut sendiri tanpa ditemani sang suami, Hamish Daud.

Hal ini seperti terlihat dari unggahan foto perempuan berusia 27 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu terdapat dua foto yang menunjukkan dirinya berpose di acara peluncuran koleksi fashion tersebut.

Wanita pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini terlihat memesona seperti biasanya dalam balutan outfit warna cokelat terang bernuansa earth tone. Ia menggunakan atasan berbahan kaus lengan panjang dipadukan pencil skirt selutut dengan akses belt yang manis. Tidak lupa ia juga memakai heels warna senada.

Tak hanya itu, pelantun tembang Kali Kedua ini juga tampak lebih fresh dengan gaya rambut yang dikuncir ke belakang sehingga membuat bagian leher dan wajahnya semakin terlihat jelas. Dirinya juga menyematkan kacamata hitam di atas kepalanya.

foto: Instagram/@raisa6690

Today, hosting #MaxMara ‘s afternoon soiree. Loving the oh-so-ladylike collection !! #maxmaragram,” tulis Raisa pada caption unggahannya yang dikutip Ceriwis, Jumat (13/4).

foto: Instagram/@agrasuseno

Namun ternyata baju yang dikenakan Raisa justru mengundang reaksi yang tak terduga dari warganet. Baju berbahan kaus pas badan yang digunakannya membuat bentuk tubuh bagian atasnya terlihat dengan jelas. Baju atasan Raisa yang dirasa terlalu ketat ini menuai hujatan dari para warganet.

Ko sekarang bajunyaa lebih nganu teeh, natural yg duluuu deh,” komentar akun @erma_aprillia

Aduh kaget, why ? tp suaminya nge-like berarti udah ikhlas diliat/keliatan seperti itu..” tulis akun @nunikpratiwi.

Pakaiannya sese kok jdi gini haha @dinisuci96,” tanya akun @agusgustian25.

Astagfirullah tutuplah auratmu,” komentar akun @aditya_lesmana_007.

Selalu ikuti berita2 ka raisa karena ka raisa itu baguuus bgt. Setahu saya selalu tertutup pakaiamnya do manapun meskipun blum mengenakan hijab. Tapi kali ini. Maaaf sekali @raisa6690 Pakaianmu sudah terlalu ketat, tidak seperti dulu lagi, saya sedih,” ungkap akun @pratiwi_lia20.

Mungkin baju atasannya aja yg kurang pas,” tambah akun @_ramira_.

Sayang yah semenjak menikah raisa suka umbar keseksian , kembalilah menjadi raisa yg santun yah neng cantik,” tulis akun @mus_djamal.

Ga biasanya pake baju gituan, bukannya raisa itu identik dg gaun2 sopan!?” Tanya akun @misdarty09.

Comments

Popular

To Top