Ceriwis

Wow istri Pasha akan ikut nyaleg nantinya, terjun ke dunia politik

Ceriwis – Setelah resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu sejak Februari 2016 silam, vokalis band Ungu Pasha memang tengah disibukkan dengan kegiatannya di dunia politik. Ia bahkan mengurangi semua aktivitasnya di dunia hiburan.

Tak hanya Pasha, baru-baru ini sang istri, Adelia Wilhelmina juga ikut terjun di dunia politik. Ya, Adel maju dalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 lewat Partai PAN.

Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui Insta Story unggahan Pasha. Dalam postingannya, terlihat Adel yang baru saja selesai menyerahkan berkas untuk bacaleg DPR RI. Semua berkas yang dibutuhkan terdapat dalam map berwarna biru bertuliskan Partai PAN.

foto: Instagram/@pashaungu_vm

“ALHAMDULILLAH PENYERAHAN BERKAS BACALEG DPR RI SUDAH SELESAI.. BISMILLAH YA SAYANG SEMOGA DILANCARKAN IKHTIARNYA,” tulis pria 39 tahun ini seperti dilansir Ceriwis, Rabu (18/7).

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, ayah tujuh anak ini juga pernah menuliskan sebuah caption yang seolah mengisyaratkan Adel akan mengikuti kontestasi bakal calon anggota DPR RI 2019.

foto: Instagram/@pashaungu_vm

“Terima kasih ibu wawaliku sayang @adeliapasha.. udah senantiasa mendampingi dalam tugas,jangan lupa makan siang ya.. #ibuwawali #ibuwakilketuatimpenggerakpkk #politisiperempuanindonesia #calonanggotadprri2019,” tulisnya.

Pendaftaran bacaleg 2019 ditutup pada Selasa (17/7) kemarin. Beberapa nama selebriti hingga penyanyi dangdut papan atas juga turut serta meramaikan pesta demokrasi ini.

Editor Baik