Ceriwis

Wow, para artis pria ini ternyata pernah sulam bibir dan sulam alis lho!

Ceriwis – Kamu sering mendengar perkataan bahwa wanita tak percaya diri keluar rumah jika alis belum simetris dan bibir belum merah merona? Sebab jika belum menggunakan lipstik wanita biasanya akan terlihat pucat seperti orang sakit.

Namun tak ingin ribet dengan urusan makeup yang memakan waktu lama, banyak aktris yang akhirnya memilih untuk melakukan tren kecantikan sulam alis dan bibir. Dengan kecanggihan teknologi, mereka nggak perlu repot-repot lagi membentuk alis secara manual dan bentuk bibirnya menjadi lebih seksi.

Bukan cuma wanita, tren ini rupanya juga diminati oleh selebriti pria. Selalu ingin tampil oke di layar kaca, para seleb pria ini rela melakukan sulam alis dan bibir untuk menyempurnakan penampilannya.

Siapa saja mereka ya? Berikut Ceriwis lansir dari berbagai sumber seleb pria yang sulam alis dan bibir, Selasa (14/8).

1. Hendrik Ceper.

foto: KapanLagi

Tahun 2014 silam, mendiang Hendrik Ceper pernah melakukan sulam bibir bersama sang istri tercinta. Saat itu ia merasa bibirnya sedikit hitam dan kurang enak dilihat. Hingga sulam menjadi salah satu jalannya supaya bibirnya kembali terlihat merah.

 

2. Ivan Gunawan.

foto: Instagram/@alitattoosulam

Merasa penampilan adalah hal penting dalam pekerjaannya sebagai selebriti, Ivan Gunawan rupanya sudah sejak lama melakukan sulam alis. Ivan senang membuat alisnya terlihat tebal.

 

3. Saipul Jamil.

foto: Liputan6

Tak banyak yang tahu bahwa Saipul sempat menjalani sulam bibir. Meski terdengar cukup aneh, namun sulam bibir berhasil membuat bibirnya terlihat lebih menarik dan indah. Beberapa pantangan yang harus dijalani mantan suami Dewi Perssik ini saat itu salah satunya tidak diperbolehkan makan kecap.

 

4. Limbad.

foto: flickr/Ali Tatto Sulam

Sama halnya dengan Ivan Gunawan, Limbad pun pernah menjalani sulam alis yang ditangani salah satu ahli tato ternama Tanah Air. Tak heran bila alisnya begitu cetar dan menarik perhatian.

Editor Baik