Ceriwis

Young Lex unboxing album BLACKPINK dan bilang untuk bahan “C**i”, tuai hujatan dan ancaman netizen

Ceriwis – Sudah menjadi rahasia umum jika Young Lex sangat mengidolakan grup girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK. Terutama salah satu personelnya yang bernama Lisa. Tidak jarang, pria bertato ini menunjukkan rasa kagum terhadap Lisa di akun media sosial pribadinya.

Kekagumannya pada personel BLACKPINK itu ternyata membuat dirinya mendapat kesempatan dari salah satu E-Commerce untuk dapat hadir dan bertemu secara langsung dengan idolanya tersebut. Diketahui, Lisa diundang untuk datang ke Indonesia dalam acara meet and greet yang diadakan oleh perusahaan E-Commerce tersebut.

Selain mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung, Young Lex juga melakukan sesi unboxing album BLACKPINK. Sesi unboxing tersebut kemudian ia bagikan pada channel YouTube miliknya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam video tersebut rapper berdarah Batak dan Ambon ini mengucapkan beberapa kata yang dianggap kurang sopan. Meskipun kata-kata tersebut sudah disensor, namun bagi sebagian warganet hal tersebut tidak pantas untuk dilakukan.

Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini pun ramai diperbincangkan warganet di media sosial, seperti Twitter. Beberapa selebtwit pun mengungkapkan pendapatnya melalui cuitan. Salah satunya seperti selebtwit Alenxander Thian. Pemilik akun @aMrazing itu merasa bahwa Young Lex tidak pantas untuk bertemu dengan Lisa.

Alexander Thian

@aMrazing

Asli, jijik banget sama orang ini. @ShopeeID, seriously, are you really sure you’re inviting this trash to meet Lisa? He, who said that Lisa @ygofficialblink is an object for masturbation?! This dude seriously makes me sick.

Senada dengan yang diungkapkan @aMrazing, beberapa warganet pun ikut memberi komentar pada cuitan tersebut.

“Kalau ngomong gak mikir sih. Ngerendahin cewek dengan alasan bercanda gak ngerti lagi gua,” ujar akun @jaeminsunshine.

“Malu-maluin aja emang ni makhluk. aku bukan kpop tapi gemes juga ngeliat ini ,” tulis akun @Dianamura.

“Apaan sih yanglek ini. Konten ya konten, tp pinter dikit lah yah.” Komentar akun 2SkinnyBee95.

“Please banget buat Shopee, di Indonesia masih banyak vlogger lain yg lebih baik dr manusia itu,baik dr segi konten dan pengetahuan musiknya…please liat postingan dia yg menginformasikan klo dia datang…kalo sampai dia datang, malu” in banget dah… #SaveLisa #ProtectLisa,” papar akun @galih_dewiA.

Editor Baik