Zap Dev: Use Lightning Network to Buy Bitcoin — Avoid Coinbase, BitPay

Ceriwis – Pencipta dompet Bitcoin (BTC) Zap telah memperkenalkan alat baru untuk membeli Bitcoin secara instan menggunakan rekening bank melalui Lightning Network.

Petir memberi kekuatan pada kartu debit instan yang dibeli Bitcoin

Dalam sebuah posting blog dan posting media sosial terkait pada 19 September, pendiri Zap Solutions, Jack Mallers mengatakan, Olympus secara khusus dirancang untuk mem-bypass penawaran dari BitPay dan Coinbase.

Lightning Network memfasilitasi pengiriman instan pembelian BTC, dan prosedur Know Your Customer (KYC) dijaga seminimal mungkin.

“Seseorang yang belum pernah mengalami Bitcoin sebelumnya harus dapat menggesek kartu debit mereka, mengirimkan Bitcoin langsung ke mereka ke Lightning Network, dan melakukan pembayaran mikro instan murah dalam hitungan detik setelah pembelian,” jelas Mallers.

Layanan ini tidak memerlukan dompet Zap untuk digunakan dan beroperasi sebagai komponen mandiri untuk pengguna dompet yang ada. Bagi mereka, menggunakan fungsi ini adalah opsional, dengan KYC hanya berlaku untuk mereka yang memilih untuk menggunakannya.

Pengujian sedang berlangsung, dengan Zap mengajukan lisensi pengiriman uang di setiap negara bagian A.Sebelum peluncuran pada tahun 2020.

Pengembang di Coinbase dan BitPay: “F *** that”

Menjelaskan dorongan di balik Olympus, Mallers tidak berbasa-basi.

“Apakah kita menunggu Coinbase dan BitPay datang ke Lightning? Serahkan pada elit open-source yang telah salah mengartikan bitcoin selama bertahun-tahun untuk mengambil tongkat dan lari ke garis finish? Tidak. Sial, ”tulisnya.

Kedua perusahaan telah merasakan tekanan tahun ini karena ketidakpuasan tumbuh di antara klien. Dalam kasus BitPay, penolakan sewenang-wenang atas pembayaran tertentu – termasuk sumbangan amal – memicu kemarahan di media sosial.