Telkom Indonesia Tbk, melalui Divisi Flexi, terus menggenjot layanan Flexinetnya. Itu dilakukan dengan mengandalkan jaringan infrastruktur serta menyiapkan berbagai program pemasaran direct selling melalui 200 ribu dongle FlexiNet dan 50 ribu ponsel yang berkemampuan mengakes internet, dengan harga rata-rata Rp 199 ribu.
Hal ini dilakukan agar 650 ribu pelanggannya bisa terus aktif menggunakan akses internet melalui layanan FlexiNet hingga akhir tahun 2010.�Sekarang pengguna aktif layanan FlexiNet 400 ribuan. Sampai akhir tahun diharapkan mencapai pertumbuhan sekitar 62,5 persen sehingga menjadi 650 ribu pengguna,� ungkap Triana Mulyatsa, Executive General Manager TelkomFlexi.
FlexiNet adalah layanan yang memungkinkan pelanggan bebas berselancar di dunia maya melalui kecepatan akses hingga 153 Kbps dengan tarif berlangganan secara harian (Rp 2.500), mingguan (Rp 15 ribu), dan bulanan (Rp 50 ribu).
(Sumber: Selular)