Hati-Hati kepada pengguna BB khususnya yang mau service baik itu masalah hardware maupun software ke salah satu pusat perbelanjaan elektronik besar khususnya d kota bandung yang beralamat d (FREE CELULLAR, LANTAI LG- B 05 )
Quote:
kejadian ini dialami oleh salah satu konsumen yang merasa dirugikan, jadi kejadian ini pertamanya pada saat mau service BB, pelayan menyuruh untuk meninggalkan barang (BB) selama 1 hari alibinya mau di check ternyata setelah dikonfirmasi, jangka waktu 1 minggu baru kasih kabar dan bilang BBnya mati total harus ganti mesin, tapi setelah konsumen mencheck dan mengenali BBnya bahwa kondisi mesin udah diganti tanpa izin konsumen, ternyata benar antara no PIN dan no Imey yang disegel mesin berbeda dengan yang ada di kardus mereka berdalih :"Kami tidak tahu apa2" (lepas tanggung jawab), lalu konsumen segera mencheck ke distributor, pihak distributor bilang : "ga mungkin no PIN+Imey yg ada di segel mesin berbeda dgn di kardus". Jadi bener kan ini TUTI??!!!
Quote:
Berhati-hatilah kepada konsumen yg mau service BB, pastikan dahulu difoto antara segel mesin dan kardus serta servicelah BB di tempat yg bisa dipercaya agar tidak ada lagi konsumen yg merasa dirugikan...