FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Dear agan2 ceriwiser n kaskuswati ^^ Ane mau minta pendapat nieh diantara motor2 sport Byson, V-ixion, New Megapro dan New Tiger mana yang lebih bagus klo buat jalan kondisi di Jakarta, buat ngebut (track2an bahasa gaulnya), perawatan n suku cadang (ekonomis, gampang atau susah).. Pertama Honda New Megapro ![]() Spesifikasi # Panjang X lebar X tinggi : 2.050 x 757 x 1.075 mm # Jarak Sumbu Roda : 1.313 mm # Jarak terendah ke tanah : 152 mm # Berat kosong : 136 kg # Tipe rangka : Pola Berlian (diamond steel) # Tipe suspensi depan : Teleskopik # Tipe suspensi belakang : Tunggal (monoshock) dapat di setel keras dan lembut # Ukuran ban depan : 80/100 - 17 M/C 46P - Tubeless # Ukuran ban belakang : 100/80 - 17 M/C 55P - Tubeless # Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston ganda # Rem belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal # Kapasitas tangki bahan bakar : 12,0 liter # Tipe mesin : 4 langkah, OHC, pendinginan udara # Diameter x langkah : 57,3 x 57,8 mm # Volume langkah : 149,2 cc # Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1 # Daya Maksimum : 10,1 kW / 8.500 rpm # Torsi Maksimum : 12,8 Nm / 6.500 rpm # Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1 liter pada penggantian periodik # Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet Clutch # Gigi Transmsi : 5 kecepatan # Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5 # Starter : Pedal & starter elektrik # Aki : MF 12 V - 5 Ah # Busi : NGK CPR8EA-9 / NGK CPR9EA-9 # Sistem Pengapian : DC - CDICDI Harga Rp 19.500.000 ------------------------------ Kedua Honda New Tiger ![]() Spesifikasi * Panjang x Lebar x Tinggi 2.029 x 747 x 1.093 mm * Jarak Sumbu Roda 1.327 mm * Jarak Terendah ke Tanah 155 mm * Berat Kosong 138 kg * Tipe Rangka Pola Berlian * Ukuran Ban Depan 2,75 - 18 - 42L * Ukuran Ban Belakang 100/90 - 18 M/C - 56P * Rem Depan Tipe cakram hidrolik, dengan piston ganda * Rem Belakang Tipe Cakram hidrolik, dengan piston tunggal * Suspensi Depan Teleskopik * Suspensi Belakang Lengan ayun dengan sok beker ganda, peredam dapat disetel * Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13,2 Liter * Tipe Mesin 4 Langkah OHC, pendinginan udara * Diameter X Langkah 63,5 x 62,2 mm * Volume Silinder 196,9 cc * Perbandingan Kompresi 9,0 : 1 * Daya Maksimum 17,4 PS / 8.500 RPM * Torsi Maksimum 1,62 kgf.m / 6.500 RPM * Kapasitas Pelumas 1 Liter * Kopling Manual, tipe basah dan pelat majemuk * Gigi Transmisi 6 kecepatan, bertautan tetap * Pola Pengoperasian Gigi 1-N-2-3-4-5-6 * Starter Pedal dan elektrik * Aki 12 V - 7 Ah * Busi ND X 24 FS - U9 / NGK DP8 EA-9 * Sistem Pengapian CDI-AC, Magneto HARGA : Rp 24.940.000 --------------------------------------- Ketiga Yamaha Byson ![]() Spesifikasi DIMENSI P x L x T: 2.075mm x 780mm x 1.045mm Jarak Sumbu Roda: 1.334 mm Jarak Terendah ke Tanah: 160 mm Tinggi Tempat Duduk: 790 mm Berat Isi: 137 kg Kapasitas Tangki Bensin: 12 Liter MESIN Tipe Mesin: 4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara Jumlah / Posisi Silinder: Cylinder Tunggal / Tegak Volume Silinder: 153 cm3 Diameter x Langkah: 58.0 x 57.9 mm Perbandingan Kompresi: 9.50 : 1 Daya Maksimum: 13,73 PS / 7.500 rpm (10,1 kW / 7.500 rpm) Torsi Maksimum: 13,6 Nm / 6.000 rpm Sistem Starter: Electric Starter dan Kick Starter Sistem Pelumasan: Basah Kapasitas Oli Mesin: Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1,0 Liter Tipe Karburator: (MIKUNI) BS26 x 1 Tipe kopling: Basah, Kopling Manual Tipe Transmisi: 5 kecepatan (1-N-2-3-4-5) RANGKA Tipe Rangka: Diamond Suspensi Depan: Teleskopik Suspensi Belakang: Suspensi Monocross Ban Depan: Tubeless 100/80-17M/C 52P Ban Belakang: Tubeless 120/70-17M/C 58P Rem Depan: Cakram Rem Belakang: Tromol KELISTRIKAN Sistem Pengapian: DC C.D.I Battery: YTZ4V 12V / 3 Ah (MF Battery) Tipe Busi: NGK / CPR 8EA-9 HARGA : Rp 19.900.000 ------------------------------------- Keempat Yamaha V-ixion ![]() Spesifikasi Machine Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan Diameter Langkah : 57,0 x 58,7 mm Volume Silinder : 149,8 cc Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak Power Max : 14,88 PS / 8.500 rpm Torsi Max : 13,1 N.m / 7.500 rpm Sistem Pelumasan : Basah Oli Mesin : Total : 1,15 Liter / Pergantian ; Berkala : 0,95 Liter Karburator : (MIKUNI) AC28 x 1 Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat Rasio Gigi : 1- N - 2 - 3 - 4 - 5 Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter Chasis Tipe Rangka : Pressed Backbone (Delta Box) Suspensi Depan : Teleskopik Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Monocross Rem Depan : Cakram Rem Belakang : Tromol Ban Depan : 2,75 - 17 41 P Ban Belakang : 90/90 - 17 M/C 49 P Electricity Baterai : YTZSS - MF (MF Baterry) Busi : CRBE (INGK) Sistem Pengapian : T.C.I / Transistorized Coil Ignition (Digital) Dimension Panjang x Lebar x Tinggi : 2.000 m x 707 mm x 1.032 mm Tinggi Tempat Duduk : 790 mm Jarak Antar Roda : 1282 mm Jarak Ke Tanah : 167 mm Kapasitas Tangki : 12 Liter Berat Isi : 125 Kg Harga : Rp 21.000.000 ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|