Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Food Beverage

Food Beverage Tempat mencari resep,tips dan diskusi makanan enak di berbagai tempat

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th September 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 49
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Restoran Jepang yang Mengusung Konsep "Do-It-Yourself"








Sealah satu menu Kushiya Monogatari, restoran otentik Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep "Do-It-Yourself" ("DIY") Kushiage Buffet' di Aeon Mall, Jakarta. (Investor Daily/Indah Handayani)


Jakarta - Setelah sukses mengusung gerai pertamanya di Aeon Mall. Kushiya Monogatari, restoran otentik Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep Do-It-Yourself (DIY) Kushiage Buffet, membuka gerai keduanya di tengah kota Jakarta tepatnya di Mal Central Park. Restoran tersebut memberikan pengalaman kepada konsumen untuk menggoreng berbagai jenis makanan segar dalam tusukan sate.
Cita rasa arsitektur tradisional Kyoto yang dipadukan dengan sentuhan modern mendominasi eksterior restoran. Desain interior restoran akan mencerminkan tema festival Matsuri Jepang yang dipadukan dengan siluet kota Kyoto, dan diperkaya dengan unsur kayu dan bamboo sehingga memberikan nuansa natural yang kuat. Konsumen akan merasakan pengalaman otentik budaya Jepang ketika memasuki lobi restoran yang didekorasi dengan Matsuri yang berjudul Happy Dance. Dengan nuansa yang tenang dan nyaman ini, restran tersebut juga bisa menjadi tempat gaul yang asyik.
Menu yang ditawarkan sangat beragam dari menu pembuka, menu utama dan makanan penutup serta minuman. Area buffet menawarkan lebih dari 50 jenis makanan yang siap untuk disantap, termasuk udang, daging, jamur enoki, dan sebagainya. Harganya juga sangat terjangkau, mulai Rp 128.000 di hari kerja dan Rp 148.000 pada akhir pekan untuk dewasa. Anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun akan dikenakan biaya hanya Rp 98.000 .
Daisy Hermawan selaku General Manager Fujio MSP mengatakan selain makanan yang enak, pihaknya juga menawarkan nuansa kebersamaan, kuliner dan rekreasi ala festival Matsuri, sembari menikmati makanan dan minuman yang berkualitas. Kehadiran gerai kedua menandakan keseriusan pihaknya untuk membangun, dan mengembangkan bisnis kuliner Jepang yang potensinya masih sangat besar. Untuk itu, pihaknya juga sudah merencanakan untuk membuka gerai berikutnya di kota-kota lain, sehingga semua pecinta kuliner di seluruh Indonesia bias menikmati makanan Jepang yang otentik.
“Kami menginginkan konsumen senang dan puas, dan menjadikan gerai kami sebagai pilihan utama destinasi kuliner Jepang yang baru, dan memberikan pengalaman unik serta menyenangkan,” pungkas.

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 09:05 PM.


no new posts