FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Home Theatre & Sound System Khusus jual beli Home theater dan sound system |
![]() |
|
Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]() ![]() ![]() PT.Wahana Wijaya Wisesa Jasa Ekpedisi import door to dor freight forwarding Rp. 94.500 Rp. 105.000 GRATIS Ongkir Beli Lokasi : DKI Jakarta Kondisi : New Posted on : 08-11-2016 12:26 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 41 kali Berat : 500 gram Last Sundul : 08 November 2016, 12:26:10 PM Penjelasan Produk PT.Wahana Wijaya Wisesa Jasa Ekpedisi import door to dor freight forwarding Jasa pengiriman barang-barang export,import dor to door China ( Guangzhou & Shanghai) Singapore ( Origin & Transhipment from outside Singapore) Hongkong Korea Taiwan Bangkok Pelayanan kami ( International) : Untuk harga sudah All In, termasuk pajak import,PPn, PPh, sewa gudang, Ocean/Air freight, trucking, dll. 1. Pengiriman barang Door To Door Service, FCL/ LCL, By Sea & Air 2. Custom Import 3. Bill Of Lading, Ocean Freight 4. Loading Container di pabrik 5. Warehousing, Trucking, Packaging. 6. Shopping Guide, ( Penerjemah di China-Indo) . 7. Biaya All In sudah termasuk Bea masuk/ pajak import, PPN, PPh, dll. 8. Penitipan Tranfer RMB, Payment 9. Pengurusan Tax 10. Kami juga melayani barang-barang dari Cargo Agent/ Broker Produk yang bisa dikirim : Barang umum forklif dan non forklif , mainan, spare parts, aksesoris elektronik, produk industri, produk fashion, alat kesehatan, textile , garment branded dan non branded, dll. Min.charge pengiriman by Sea : Guangzhou, Shanghai, Singapore, Hongkong, Korea, Taiwan min. 0,5 M3 Min.charge pengiriman by air 5kg, 6-7 hari kerja Estimasi pengiriman by Sea Guangzhou 3-4 minggu. PT.W3Cargo import.(Wahana Wijaya Wisesa) JASA EKPEDISI IMPORT INTERNASIONAL FREIGHT FORWARDING.. GUANGZHOU,KOREA,BANGKOK,SHANGHAI,BEIJING,TAIWAN,SI NGAPORE,HONGKONG,DLL 6-7 Hari. Garansi 100% Door to door,via udara dan laut (air or sea). Barang2 yang dapat kami terima untuk pengiriman adalah sbt. 1.Separepart 2.Acessoris 3.Garmen 4.Kimia 5.Cairan 6.Alkes 7.Makanan & minuman 8.Liquid 9.Pestisida 10.kosmetik 11.Testil 12.Pvc,mesin dll... PT.Wahana Wijaya Wisesa (W3) Jl. Elang Laut 7 Pantai Indah Kapuk Jakarta - Indonesia [email protected] [email protected] tlp.0813-9898-6925 0881-7445-472
Terkait:
|
![]() |
|
|