FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Software Original & Open Source Khusus software |
![]() |
|
Listing Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Integrasi SIM Rumah Sakit adalah Sistem yang menyelenggarakan pertukaran informasi antar bagian fungsional dalam rumah sakit. SIM Rumah Sakit juga melakukan pengolahan informasi yang akan dijadikan masukan bagi pengelolaan manajemen rumah sakit. Kami Menawarkan kerjasama dalam menyediakan/ melaksanakan rancang bangun integrasi sistem informasi manajemen rumah sakit. Memberikan informasi akan pentingnya sistem informasi manajemen berbasis komputer untuk masa-masa yang akan datang. Mengintegrasikan semua data yang tersebar di semua bagian/ departemen ke dalam sebuah sistem basis data terpadu secara otomatis. Melakukan penyimpanan, pengolahan dan interpretasi data secara terpadu dengan cepat dan dengan tingkat akurasi yang tinggi. Memperoleh dan mencetak laporan secara cepat dan akurat untuk berbagai kebutuhan manajemen rumah sakit. Melakukan strategi pelayanan yang terbaik bagi pasien dan pihak-pihak yang berkepentingan. MODUL Program sistem Rumah Sakit 1 Modul Front Office Pendaftaran Unit rawat jalan : � Mencatat data pasien � Mengedit data pasien � Mencari data pasien � Merekam data medis pasien Pendaftaran Unit rawat inap: � Pencatatan data pasien yang telah terdaftar � Pendaftaran kode pasien baru � Mengedit data pasien � Mencari data pasien Pendaftaran Pasien IGD: � Pencatatan data pasien yang telah terdaftar � Pendaftaran kode pasien baru � Mengedit data pasien � Mencari data pasien 2 Modul Billing System Pembayaran tindakan medis bagi pasien rawat jalan: � Menentukan biaya tindakan medis � Mengupdate pendapatan rumah sakit dan jasa dokter Pembayaran tindakan medis bagi pasien IGD: � Menghitung biaya tindakan medis Pembayaran biaya rawat inap: � Menentukan biaya rawat inap � Mengupdate pendapatan rumah sakit dan jasa dokter 3 Modul Pelayanan Rawat Jalan � Mencatat hasil pemeriksaan pasien tiap-tiap poli � Mencatat rencana perawatan pasien � Mencatat tindakan diagnosa yang dilakukan terhadap pasien tiap-tiap poli � Mencatat data-data tagihan pasien ditiap-tiap poli � Mencatat penggunaan bahan/ obat untuk pasien � Mencatat pemesanan obat/ bahan � Menjadwalkan kunjungan pasien berikutnya. � Mencatat data anamneses � Mencatat hasil terapi � Mencatat data hasil pemeriksaan dari unit penunjang 4 Modul Pelayanan Rawat Inap � Mencatat tindakan medis � Mencatat hasil pemeriksaan dari unit penunjang lain � Mengatur dan mencatat perpindahan pasien � Menghitung biaya dokter terutama dokter luar � Penjadwalan kamar pasien � Penjadwalan kunjungan dokter � Mencatat penggunaan persediaan obat � Mencatat data-data tagihan pasien � Melakukan pemesanan obat � Mencatat data pasien keluar 5 Modul Rekam Medis � Mencatat system rekam medis dari rawat jalan, rawat inap dan IGD � Memasukkan indeks-indeks seperti dokter, kebidanan, operasi, kematian dan penyakit 6 Modul Instalasi Farmasi � Mencatat obat � Mencatat data-data obat � Mencatat harga jual obat � Mencatat data-data supplier � Mencatat resep yang masuk � Mencatat pengunaan obat � Mencatat pengunaan persediaan obat � Mencatat data obat yang tersedia � Dapat melakukan retur/ pengembalian � Dapat melakukan ralat data jika sudah terlanjur masuk 7 Modul Inventory dan Logistik � Mencatat data barang � Mencatat data barang masuk � Mengedit data barang masuk � Mencari data barang masuk � Menghapus data barang masuk � Mencatat data permintaan barang � Mengedit data permintaan barang masuk � Mencari data permintaan barang masuk � Menghapus data permitaan barang masuk 8 Modul Accounting � Mencatat data anggaran � Mengedit data anggaran � Mencari data anggaran � Menghapus data anggaran � Mencatat pengeluaran � Mengedit data pengeluaran � Menghapus pengeluaran � Mencatat data pendapatan yang tidak berasal dari sub system � Mengedit data pendapatan yang tidak berasal dari subsistem � Menghapus data pendapatan yang tidak berasal dari subsistem � Melakukan proses akuntansi standard Fasilitas dan Keunggulan Sistem 1. Terintegrasi : Aplikasi dirancang dengan suatu kesatuan antara modul-modul yang ada dan akan menghasilkan suatu informasi yang cepat dan akurat. 2. Modular : Aplikasi dirancang dengan satu kesatuan dari beberapa modul sehingga memudahkan dalam maintenance dan implementasi. 3. Multi User : Tentunya aplikasi ini multi user sesuai dengan konsepnya yang Client - Server, dan sesuai dengan sifat aplikasi di windows yang multi tasking. 4. Kemampuan penyimpanan data yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan dari banyaknya transaksi. 5. Fasilitas backup dan restore database guna memelihara informasi yang tersedia di Database. Keamanan Sistem keamanan yang optimal untuk menjamin aplikasi diakses user yang berwenang sehingga meminimalkan terjadinya unauthorized user. Definisi tingkat keamanan terdiri dari: 1. Server level Level keamanan yang dirancang oleh administrator server/ jaringan LAN. Prosedur keamanan disediakan oleh Operating System Server dalam manual book. 2. Application level Tingkatan keamanan aplikasi dibagi: � Level Admin: Otoritas tertinggi untuk mengakses semua modul � Patient Manager: Otoritas untuk modul yang berhubungan dengan pasien � Pharmacy Manager: Otoritas penuh untuk modul apotik � Employee Manager: Otoritas penuh untuk modul employee � Hospital Manager: Otoritas penuh untuk modul-modul hospital � Pasien User: Otoritas penuh untuk modul pasien � Hospital User: Otoritas penuh untuk modul hospital � Pharmacy User: Otoritas penuh untuk modul farmasi Pemeliharaan 1. Sistem integrasi dikembangkan untuk: � Dukungan support dalam implementasi dan setelah implementasi system � Inovasi dan pengembangan secara kontinu 2. Sentralisasi data dan manajemen (keamanan data) 3. Menningkatkan produktivitas SDM dalam manajemen 4. Transfer knowledge dalam hal manajemen, IT dan Iptek GARANSI Untuk Garansi dari aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit adalah 6 Bulan dimana bentuk garansi yang di berikan adalah : � Garansi Perawatan atau maintenance System � Garansi Kerusakan System Garansi tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan : � Kesalahan yang bukan kesalahan sistem � Bencana alam seperti : kebakaran, gempa bumi,Virus, dll � Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan software yang bukan lisensi POLA PEMBAYARAN Dengan pola ini kami mengembangkan sistem sesuai kebutuhan rumah sakit dengan sistem pembayaran 3 tahap : 1. 30 % dibayar dimuka pada saat penandatanganan kerjasama 2. 45 % dibayar setelah aplikasi selesai dan penyesuaian modul 3. 25 % dibayar setelah terimplementasi dan berita acara penyelesaian pekerjaan telah ditanda tangani oleh kedua belah pihak. KONTAK LAYANAN Untuk setiap pertanyaan dalam proposal ini Dynamikk telah menyediakan kontak layanan secara khusus melalui alamat berikut : CV. DYNAMIKK Solutions Jl. RC. Veteran No.28 Bintaro - Tanah Kusir Telp. : (021) 91338093 Technical contact person : Hady Hidayat, S.Kom (08164208734) Email : [email protected] Selviady Kurniawan (081213615374) website : http://usgbekas.com/program-rs/ |
![]() |
|
|