FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Software Original & Open Source Khusus software |
![]() |
|
Listing Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : PRODUK PROFILE SISTEM INFORMASI SALON & SPA Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi 0813 17600 819 I. SEKILAS TENTANG APLIKASI Sistem Informasi Salon atau Software Salon adalah aplikasi komputer yang dikembangkan khusus untuk bidang usaha salon & spa, Aplikasi ini sudah mendukung proses integrasi aplikasi dari front sampai backend. Aplikasi ini di develop berbasis desktop dan berjalan di sistem operasi windows, sehingga dapat memudahkan user dalam penggunaannya, Applikasi ini juga sudah di design untuk ruang lingkup Local Area Network (LAN). Dalam aplikasi ini antara modul dan sub modul sudah terintegrasi, sehingga setiap pelaporan dan data transaksi dapat dilihat secara real time, tanpa harus ada proses akhir hari (EOD), detail dari modul, sub modul dan report aplikasi terlampir Aplikasi ini mengadministrasi kegiatan operasional dari front sampai backend antara lain: memanage data customer, data supplier, data service/layanan, data capster, transaksi penjualan, pembelian, retur pembelian dan penjualan, data hutang, data piutang, data stok, transaksi cash in dan cash out, rugi/laba standard sampai ke laporan-laporan. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat membantu management dan karyawan dalam menjalankan operasional dan juga berfungsi untuk monitoring dan dapat meningkatkan layanan salon atau spa itu sendiri. II. KEUNGGULAN APPLIKASI TEKNOLOGI 1. Modular. F-POS Salon terdiri dari modul-modul dengan fleksibilitas yang tinggi sehingga memudahkan implementasi, pemeliharaan dan penambahan modul baru. 2. Client � Server Architecture. F-POS Salon dirancang dengan arsitektur yang difungsikan untuk pengaksesan data dan transaksi dengan kapasitas besar yang meliputi business rules, user level, security dan metodologi programming 3. Multi User � Multi Tasking. F-POS Salon dapat dioperasikan oleh pengguna (user) secara bersama-sama (concurrent) tanpa menimbulkan interupsi sehingga proses data lebih cepat dan efektif 4. Scalable. F-POS Salon memiliki tingkat skalabilitas tinggi. Kemampuan menyimpan data dan skalabilitas dapat ditingkatkan dan dikembangkan sesuai dengan teknologi. 5. Reliable. F-POS Salon dilengkapi dengan tool auto repair, backup, dan restore untuk perbaikan data secara otomatis jika terjadi kerusakan database sehingga menimimalkan ketergantungan dengan vendor KEAMANAN F-POS Salon didesign dengan sistem keamanan yang optimal untuk menjamin aplikasi diakses user yang berwenang sehingga meminimalkan terjaidnya unauthorized user. Definisi tingkat keamanan dalam F-POS Salon terdiri dari: 1. Server level Level kemanan yang dirancang oleh administrator server / jaringan LAN. Prosedur keamanan disediakan oleh Operating System Server dalam manual book 2. Application level Level keamanan yang dirancang oleh aplikasi F-POS Salon. Tingkatan keamanan aplikasi dibagi o Level Admin : Otoritas tertinggi untuk mengakses semua modul o Supervisor : Otoritas modul yang berhubungan operasional o Management : Otoritas untuk semua modul aplikasi o User : Otoritas untuk user F-POS Salon PEMELIHARAAN 1. F-POS Salon dikembangkan dengan Dukungan support dalam implementasi dan setelah implementasi system o Dikembangkan oleh tim pengembang yang professional o Inovasi dan pengembangan secara kontinu 2. Meminimalkan ketergantungan dengan vendor (Implementasi Mandiri) 3. Sentralisasi data dan manajemen (keamanan data) 4. Meningkatkan produktivitas SDM dalam manajemen 5. Transfer knowledge dalam hal manajemen, TI, dan Iptek III. MODUL, SUB MODUL & REPORT APLIKASI FULL VERSION Modul-Modul, Sub Modul & Report Profile Perusahaan Master & Stok Master Pelanggan Master Diskon Master Layanan / Service Master Paket Layanan Master Paket Membership Master Data Karyawan Master Level Karyawan Master Pekerjaan Master Shift Input Modal Awal Kasir Master Supplier Master Kategori Barang Master Sub Kategori Barang Master Item Barang Produk Profile F-POS Salon Komputer Kasir Komputer Kasir Marketing Page 5 of 15 Stok Adjustment Stok Opname Verifikasi Stok Opname Cetak Barcode Label Pembelian Pembelian Retur Pembelian Stok Keluar Penjualan Work Order dan Cetak Work Order POS / Penjualan Service, item barang dan paket Support pembayaran Cash, DC, CC & Piutang Support layanan free Service atau item Retur Penjualan Re-Print Faktur History Pelanggan Keuangan Kartu Hutang & Piutang Pembayaran Hutang & Piutang Kode Transaksi Transaksi Cash in / Cash Out Laporan-Laporan Laporan Master Laporan Pembelian Laporan Penjualan Laporan Pendapatan Kasir Per Shift Laporan Stok Laporan Mutasi Stok Laporan Stok Keluar Laporan Stok Adjustment Laporan Stok Opname Produk Profile F-POS Salon Komputer Kasir Komputer Kasir Marketing Page 6 of 15 Laporan Retur Pembelian & Penjualan Laporan Data Pelanggan Laporan Data Supplier Laporan Pendapatan Kapster Per Service Laporan Pendapatan Kapster Per Kapster Laporan Kartu Hutang & Piutang Laporan Pembayaran Hutang & Piutang Laporan Work Order Laporan History pelanggan Membership Laporan Cash in / Out Laporan Rugi/Laba Standard Grafik Pembelian per Tanggal & Bulan Grafik Penjualan per Tanggal & Bulan Grafik Layanan Terlaris Laporan Log Transaksi Minimum Stok Hutang Jatuh Tempo Security User Management Backup Data Penggajian Slip Gaji Laporan Penggajian IV. TEKNOLOGI YANG DIGUNAKAN OPERATING SYSTEM: → Windows XP SP3 for Server → Windows XP SP3 for Client & Computer Cashier DEVELOPMENT TOOLS: → Visual Basic 6.0 DATABASE: → My Sql 5.0 REPORT: → Crystal Report 8.5 Produk Profile F-POS Salon Komputer Kasir Komputer Kasir Marketing Page 7 of 15 V. SPESIFIKASI HARDWARE Spesifikasi Server yang di butuhkan al : � CPU : Intel Pentium IV 3.0 GHZ or higher � RAM : 512 MB DDRAM or Higher � Hard Disk : 80 GB or higher � FDD : 3,5 �, 1.44 MB � CD- RW Drive : 52x � Monitor : 15� SVGA Samsung � Graphics Card � Network Interface : Ethernet Integrated 10/ 100 � Mouse & Keyboard � Koneksi Lan Spesifikasi Komputer Client yang di butuhkan al : � CPU : Intel Pentium IV 1,7 Ghz or higher � RAM : 256 MB DDRAM or Higher � Hard Disk : 40 GB � CD- ROM Drive : 52x � Monitor : LCD /CRT 12�/15� � Graphics Card � Network Interface : Ethernet Integrated 10/ 100 � Mouse & Keyboard � Koneksi LAN � Printer Receipt / Dot Matrix � Cash Drawer RJ11 / RS232 VI. ARSITEKTUR APLIKASI VII. NETWORK TOPOLOGY VIII. GARANSI � Untuk Garansi dari aplikasi adalah 3 Bulan dimana bentuk garansi yang di berikan adalah - Garansi Kerusakan System (via email dan remote PC) - Garansi Perawatan atau maintenance System � Untuk support dari aplikasi 3 Bulan dimana bentuk support yg diberikan al : - Support by Call - Support by E-mail - Support by remote pc - Support kunjungan ke Client (khusus wilayah Jabodetabek) IX. SCREENSHOT APLIKASI Tampilan Utama ![]() Master Service Master Paket Layanan Master Pelanggan Master Item Barang Master Karyawan Master Shift Master Saldo Awal Kasir Master Diskon Master Paket Membership Master Stok Opname Master Supplier Pembelian Retur Pembelian Stok Keluar WO ( Work Order ) POS (Penjualan) Reprint Faktur Histori Pelanggan Retur Penjualan Kartu Hutang Kartu Piutang Laporan Penjualan Laporan Pendapatan Kapster Laporan Pembelian Laporan Kasir pershift Laporan Rugi Laba Log Transaksi Terkait:
|
![]() |
|
|