Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kumisfauzi's Avatar
kumisfauzi kumisfauzi is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,186
Rep Power: 19
kumisfauzi mempunyai hidup yang Normal
Default Berjalan pada Track cepat: Peneliti Kembangkan Perangkat cepat di transportasi umum

No



Pernahkah agan sesering kali saat akan berangkat bekerja mengeluh pada system transportasi yang sangat lama, menyita banyak waktu agan semua??



seorang peneliti yang juga seorang mahasiswa dari fakultas luar Negeri sedang mengembangkan sistem penyingkat waktu, khususnya pada transportasi umum, untuk lebih jelasnya simak berikut







[/spoiler][spoiler=open this] for :




Dr Tal Raviv dan mahasiswa pascasarjana nya Mor Kaspi Departemen Tel Aviv University Teknik Industri di Iby dan Aladar Fleischman Fakultas Teknik telah mengembangkan sebuah alat yang membuat perjalanan kereta api penumpang lebih pendek, terutama ketika transfer yang terlibat - sistem berbasis komputer mencukur menit perjalanan berharga dari perjalanan penumpang.





Solusi Dr Raviv itu, "Layanan Berorientasi Jadwal," bergantung pada komputer dan algoritma rumit untuk melakukan penjadwalan. "Solusi kami adalah berguna untuk setiap wilayah metropolitan di mana penumpang sedang memindahkan dari satu kereta ke yang lain, dan di mana penyedia layanan kereta api perlu memastikan bahwa jumlah tertinggi wisatawan dapat membuatnya dari Point A ke Point B secepat mungkin," kata Dr Raviv..



Menghemat waktu dan sumber daya



Dalam krisis ekonomi baru-baru, lebih banyak orang yang mencari untuk skala kembali biaya transportasi bulanan mereka. Transportasi umum adalah menang-menang - baik bagi rekening bank dan lingkungan. Tapi ketika rute perjalanan yang rumit dengan transfer, itu menjadi sebuah kerja keras untuk mengelola yang dapat menunggu - dan yang tidak bisa - antara kereta api.



Faktor lain adalah preferensi konsumen. Idealnya, setiap penumpang akan seperti kereta langsung ke tujuannya, tanpa berhenti perjalanan. Tapi penumpang dengan jadwal yang berbeda harus bersaing untuk sumber daya sistem. Menambahkan berhenti di stasiun tertentu akan meningkatkan pelayanan bagi penumpang untuk siapa stasiun adalah tujuan akhir, tapi akan menyebabkan penundaan untuk penumpang yang hanya melewatinya. Pertanyaannya adalah bagaimana untuk merancang jadwal yang adil bagi semua orang. Apa keputusan yang akan meningkatkan kondisi keseluruhan penumpang dalam sistem kereta api?



Ini bukan tentang menambahkan lebih banyak sumber daya ke sistem, tetapi lebih cerdas mengelola apa yang sudah ada, Dr Raviv menjelaskan.



Lebih banyak waktu di kereta, waktu kurang pada platform



Dalam sistem kereta mereka timetabling, Dr Raviv dan Kaspi mempelajari jadwal untuk menemukan tempat dalam sistem penjadwalan kereta yang dapat dioptimalkan sehingga penumpang sampai ke tujuan akhir mereka lebih cepat.



Secara tradisional, perencana melatih mencari solusi berdasarkan frekuensi kereta api yang melewati berhenti tertentu. Dr Raviv dan Kaspi, bagaimanapun, adalah mengembangkan solusi teknologi tinggi untuk kereta penjadwalan yang mempertimbangkan total waktu perjalanan penumpang, termasuk waktu mereka menunggu di stasiun transfer.



"Katakanlah Anda bolak-balik ke Manhattan dari New Jersey setiap hari. Kita dapat menemukan cara untuk menyinkronkan kereta untuk meminimalkan waktu perjalanan rata-rata penumpang," kata Dr Raviv. "Itu akan membuat orang yang bekerja di New York jauh lebih bahagia."



Proyek ini telah disimulasikan di Kereta Israel, mengurangi waktu perjalanan rata-rata per komuter 60-48 menit. Alat ini dapat paling berguna di negara-negara dan kota, ia mencatat, di mana jadwal kereta api yang kuat dan sangat rumit.



Para peneliti memenangkan kompetisi Bagian Aplikasi Kereta Api dari Institut Internasional untuk Penelitian Operasi dan Ilmu Manajemen (menginformasikan) November lalu untuk program komputer mereka yang mengoptimalkan pengisian bahan bakar untuk jadwal kereta api barang. Dr Raviv juga bekerja pada mengoptimalkan bentuk lain dari transportasi umum, termasuk sepeda-program berbagi ditemukan di lebih dari 400 kota di seluruh dunia saat ini.









nah semoga di indonesia juga bisa menciptakan transportasi yang bisa membuat orang nyaman



SUMBER



yang berkenan kasih

tidak berkanan

Agan2 yang baik hati bisa kasih




Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 08:17 PM.


no new posts